Rabu 18 Nov 2020 20:35 WIB

George Clooney Pernah Merasa Lelah Menjadi Aktor

Rasa lelah membuat Clooney kurangi penampilan di televisi atau film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Tidak bisa dimungkiri bahwa George Clooney masih menjadi salah satu aktor terbesar Hollywood (Foto: George Clooney)
Foto: AP
Tidak bisa dimungkiri bahwa George Clooney masih menjadi salah satu aktor terbesar Hollywood (Foto: George Clooney)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tidak bisa dimungkiri bahwa George Clooney masih menjadi salah satu aktor terbesar Hollywood. Selalu menyenangkan menyimak aksinya di berbagai film. Ternyata, Clooney pernah lelah menjalani profesi itu.

Pemeran serial ER tersebut mengungkapkan, rasa capek membuatnya mengurangi porsinya tampil di sejumlah film dan acara televisi. Clooney sempat berpikir dirinya sudah pernah memerankan berbagai macam karakter.

Baca Juga

"Saya bisa mengingat ada sekitar tujuh serial televisi sebelum ER. Lusinan peran sebagai pilot. Ratusan episode serial televisi. Bayangkan saja satu musim ER ada 22 episode," kata pria 59 tahun itu.

Untuk kepiawaian berakting, dia juga kurang merasa tertantang. Pilihannya sebagai aktor semakin berkurang. Pasalnya, Clooney merasa sudah pernah memainkan berbagai cerita serta menjajal banyak karakter selama kariernya.

Sampai saat ini ada ratusan judul film dan serial yang dia bintangi, sehingga tak heran jika dia merasa tidak banyak lagi yang bisa dieksplorasi. Suami dari Amal Clooney itu pun memilih untuk sedikit beristirahat.

Meski begitu, Clooney tetap mencintai industri perfilman. Dia pun berpikir keras, apa yang bisa dilakukan untuk tetap terlibat dalam bisnis. Ayah dua anak itu menemukan minatnya menjadi produser dan sutradara.

"Saya tidak ingin berusia 60 tahun lalu mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh sutradara, produser, atau pejabat studio terhadap saya saat casting. Saya ingin benar-benar terlibat," ucapnya.

Karya terkini yang sedang dia persiapkan adalah The Midnight Sky, di mana Clooney menjadi pemeran, sutradara, dan produser. Serial bakal tayang di Netflix pada 2 Desember 2020, dikutip dari CinemaBlend, Rabu (18/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement