Rabu 18 Nov 2020 19:07 WIB

'Sentimental' Juicy Luicy Rilis dengan 11 Lagu Baru

'Sentimental' jadi album pelengkap dari 'Sentimental: Side A' Oktober lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Band Juicy Luicy menghadirkan album Sentimental CD tersedia di seluruh gerai KFC se-Indonesia.
Foto: Dok Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI)
Band Juicy Luicy menghadirkan album Sentimental CD tersedia di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Juicy Luicy menghadirkan album berjudul Sentimental. Lewat karyanya, band bentukan 2010 tersebut mengajak penikmat untuk merayakan kesedihan dan kebahagiaan secara bersamaan.

Album ini menjadi pelengkap Sentimental: Side A yang rilis Oktober 2019. Hingga saat ini, album EP yang diproduksi E-Motion Entertainment itu sudah didengar lebih dari 90 juta stream di aplikasi Spotify.

Baca Juga

Sementara, album Sentimental terbaru turut hadir dalam bentuk CD. Karya dengan 11 lagu tersebut menjadi pembuktian Juicy Luicy sebagai nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020, dalam kategori Top of Duo/Group/Band of the Year.

Terdapat enam lagu baru dan lagu-lagu dari EP awal. Lagu "Jemari" diangkat menjadi single utama, dengan "Lantas" sebagai lagu pembuka. Ada pula "Kembali Kesepian", hasil kolaborasi Juicy Luicy dengan Adrian Khalif.

"Menceritakan pengalaman seseorang yang akhirnya harus menjalani kehidupannya sendirian, setelah melewati keseharian bersama dia yang dicintai," ungkap Juicy Luicy melalui pernyataan resmi yang diterima republika.co.id, dikutip Rabu (18/11).

Band beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam(saksofon), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja (bass) itu juga menghadirkan lagu "Siapa Tahu" dan "Lagu Terakhir". Sejak awal November, CD album bisa didapatkan di gerai KFC.

Album dihadirkan oleh Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI). CEO JMSI, Steve Lillywhite, menyambut gembira hadirnya CD Album Sentimental Juicy Luicy. "JMSI senang bisa menjadi bagian kesuksesan band ini," kata Steve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement