Rabu 18 Nov 2020 15:49 WIB

Kate Mara Ungkap Pengalaman Buruk di Fantastic Four

Kate Mara memiliki pengalaman tak menyenangkan saat syuting 'Fantastic Four'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kate Mara memiliki pengalaman tak menyenangkan saat syuting 'Fantastic Four' (Foto: Kate Mara)
Foto: Wikimedia
Kate Mara memiliki pengalaman tak menyenangkan saat syuting 'Fantastic Four' (Foto: Kate Mara)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Mara mengenang saat pembuatan film Fantastic Four yang pernah dilakoninya. Meski produksi film dilakukan pada 2015 lalu, Mara baru kali ini bersuara terkait pengalaman buruknya saat syuting Fantastic Four.

Mara yang berperan sebagai Sue Storm mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara bersama Television Academy. Pernyataannya ini seolah mengungkap kabar perseteruan antara sutradara Josh Trank dengan salah satu pemain Fantastic Four yang dulu beredar.

Baca Juga

“Saya punya pengalaman yang tidak menyenangkan di Fantastic Four,” kata bintang itu dilansir Fox News, Rabu (18/11).

Mara mengatakan, ia belum pernah membicarakan hal itu sebelumnya. Ia juga mengklaim pernah mengalami pengalaman serupa dalam film lain tetapi tidak memberikan banyak detail.

Jika ada pertanyaan, apakah Mara tidak cocok dengan sutradara wanita? Dia menjawab iya. Namun, Mara mengatakan hal itu tidak pernah terjadi karena dirinya seorang perempuan.

Dalam penyesalannya, dia seharusnya tidak begitu saja mengikuti kemauan dan pandangan orang. Mara mengatakan, jika seseorang dibayar untuk suatu pekerjaan, maka dia berhak berbicara dan berpendapat sesuai situasinya.

Dia menekankan pentingnya bersuara jika memiliki pendapat. Meskipun tidak menyesal bermain dalam proyek itu, tapi Mara menyesal tak bisa membela dirinya sendiri saat itu.

“Saya pikir hal yang selalu saya ingat tentang itu adalah saya seharusnya lebih mengikuti insting saya,” kata dia.

Meski demikian, ia tak pernah menyesal berpartisipasi dalam Fantastic Four. Sebab, dalam film tersebut ia juga bertemu dengan Jamie Bell yang saat ini menjadi suaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement