Kamis 05 Nov 2020 19:54 WIB

Sosok Ini Dikabarkan Jadi Agen 007 Gantikan Daniel Craig

No Time to Die akan menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, No Time to Die.
Foto: dok Universal Pictures.
Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, No Time to Die.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Lashana Lynch mengonfirmasi sebuah kabar mengenai peran pentingnya dalam film James Bond: No Time to Die. Dia akan memainkan karakter sebagai Nomi yang akan mewarisi gelar Agen 007 dari James Bond.

Lynch mengatakan hal tersebut dalam wawancara baru di Harper's Bazaar. Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (5/11), Lynch menyebut, figur Nomi menggantikan James Bond di dunia film setelah pensiun dari dinas aktif sebagai Agen 007.

Lynch juga berbicara tentang tanggung jawab mengambil peran tersebut. Dia menyadari adanya serangan terhadapnya dari media sosial dan media daring lainnya yang menyakitkannya.

Dia memahami serangan itu tidak bersifat pribadi. Oleh karenanya, sebagai wanita berkulit hitam yang mengambil peran sebagai Agen 007 dia menyebut hal itu adalah sesuatu yang lebih besar dari seorang sosok.

"Saya seorang wanita kulit hitam. Jika wanita kulit hitam lain yang memerankannya, percakapan pun sama. Dia akan mendapat serangan yang sama, pelecehan yang sama," ujar Lynch.

Lynch mengingatkan dirinya bahwa percakapan sedang terjadi di media sosial.  "Saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat, sangat revolusioner," kata dia.

Konfirmasi mengenai Lynch adalah Agen 007 yang baru merupakan respons dari apa yang terlihat di trailer terbaru film James Bond: No Time to Die. Dalam cuplikan itu, film tersebut tidak hanya mengesankan sebagai film oleh Bond yang diperankan Daniel Craig, tetapi juga sebagai reka sederajat dengan Nomi. Mereka yang menjadi pasangan rekan kerja yang terlihat memulai misi utama film bersama.

Lynch muncul dalam film James Bond ke-25 yang akan dirilis pada April 2021 setelah ditunda dua kali karena pandemi Covid-19. Dia muncul sebagai karakter yang sama sekali baru bernama Nomi.  

Film No Time to Die akan menjadi peran Craig sebagai James Bond untuk kelima kali sekaligus terakhir kalinya. Dia pensiun dari peran tersebut setelah 15 tahun memerankan salah satu karakter paling ikonik di bioskop.

Film No Time to Die disutradarai oleh Cary Fukunaga. No Time To Die juga menampilkan Rami Malek sebagai Safin, seorang penjahat misterius yang wajahnya rusak oleh bekas luka.

Ana de Armas akan berperan sebagai Paloma, seorang agen CIA dan gadis Bond. Ada pula Lea Seydoux dan Christoph Waltz yang mengulangi peran mereka dari film Spectre sebagai Dr Madeline Swann dan Blofeld.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement