Rabu 04 Nov 2020 19:06 WIB

Sarah Jessica Parker dan Keluarga Beri Hak Suara Pilpres AS

Ini menjadi pertama kalinya putra dari Parker ikut berikan hak suara di Pilpres AS.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktris Sarah Jessica Parker beserta keluarganya berikan hak suara untuk Pilpres AS 2020 (Foto: Sarah Jessica Parker)
Foto: EPA
Aktris Sarah Jessica Parker beserta keluarganya berikan hak suara untuk Pilpres AS 2020 (Foto: Sarah Jessica Parker)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sarah Jessica Parker beserta keluarganya berikan hak suara untuk Pilpres AS 2020. Parker bersama sang suami, aktor Matthew Broderick, tertangkap kamera saat memilih.

Pasangan ini turut membawa putra mereka, James, dalam memberikan hak suara. Ini menjadi kali pertama bagi James yang sudah menginjak usia 18 tahun berpartisipasi dalam Pilpres AS.

Baca Juga

Ketiganya terlihat di tempat pemungutan suara di New York City. Mereka terlihat ke luar dari gedung dengan tetap memakai masker.

Momen pertama kali memilih dalam Pilpres bersama sang putra turut diabadikan Parker. Ia mengunggah fotonya dalam akun Instagram pribadinya terkait hal ini.

 

"Selamat ulang tahun pemilih pertama saya. Aku sangat mencintaimu. X, Mama,” tulisnya, dikutip dari laman entertainmentonline, Rabu (4/11). 

Dalam unggahan itu dia juga mengungkapkan rasa syukurnya melewati tahun-tahun bersama anaknya. Baginya, waktu bersama anak adalah rasa yang sulit tergambarkan.

Parker dan Broderick juga orang tua dari putri kembar mereka, Tabitha dan Marion, yang berusia 11 tahun. Dalam wawancara 2018 di GirlBoss Radio With Sophia Amoruso, Parker membuka tentang rasanya menjadu ibu dan dampak terhadap hidupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement