Kamis 29 Oct 2020 17:07 WIB

Lee Min-Ho Kirim Truk Kopi untuk Semangati Kim Bum

Truk kopi dikirimkan ke lokasi syuting drama terbaru Kim Bum.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Bum berfoto di samping truk kopi yang dikirimkan oleh Lee Min-ho.
Foto: @k.kbeom/Instagram.
Kim Bum berfoto di samping truk kopi yang dikirimkan oleh Lee Min-ho.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Min-ho mengirimkan truk kopi untuk lawan mainnya dalam serial "Boys Over Flowers", Kim Bum. Pada Rabu (28/10), Kim Bum mengunggah beberapa foto dirinya di akun Instagram.

Dia berdiri di samping truk berisi kopi tersebut saat berada di lokasi syuting serial drama terbarunya berjudul "Tale of the Nine Tailed". Kim Bum berterima kasih dan menyebut Lee Min-ho sebagai hyung (kakak laki-laki atau teman laki-laki), teman lama, dan rekan kerja.

Kim Bum menulis keterangan pada unggahannya itu, "Dari Lee Gon untuk Lee Rang." Lee Gon dan Lee Rang adalah karakter yang dimainkan dalam serial yang tayang pada 2009.

Dilansir di Soompi, Lee Min-ho menuliskan pesan, "Untuk para aktor dan staf, nikmati dan tetap semangat! Tolong jaga Bum". Spanduk lain bertuliskan, "Kami baru saja buka! Minum dengan Bum".

 

Lee Min-ho dan Kim Bum sama-sama membintangi drama populer "Boys Over Flowers" pada 2009. Kim Bum, saat ini berakting bersama Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah dalam drama TVN "Tale of the Nine Tailed".

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement