Kamis 29 Oct 2020 11:59 WIB

AXN All Stars: Anggun C Sasmi akan Nyanyi dari Kebun Rumah

Anggun C Sasmi akan meriahkan AXN All Stars pada Sabtu, 28 November 2020.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Anggun C Sasmi akan tampil di AXN All-Stars bersama sejumlah musisi ternama pada Sabtu, 28 November 2020.
Foto: Antara
Penyanyi Anggun C Sasmi akan tampil di AXN All-Stars bersama sejumlah musisi ternama pada Sabtu, 28 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Anggun C Sasmi turut memeriahkan pertunjukan “AXN All Stars” yang akan dihelat pada Sabtu, 28 November 2020 mendatang. Tampil secara virtual, penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Prancis itu akan bernyanyi di kebun rumahnya.

"Aku nanti akan bernyanyi dari rumah, kebetulan rumah kami di sini dekat dengan sebuah hutan kecil. Jadi konsep penampilanku bernyanyi di kebun,” kata Anggun dalam konferensi pers virtual pada Selasa (27/10).

Baca Juga

Anggun mengatakan bahwa hingga kini industri musik secara global masih sangat lesu. Agenda musik seperti konser atau bernyanyi di panggung secara fisik kini tidak bisa dilakukan. Para musisi hanya bisa membuat konser virtual memanfaatkan platform daring yang ada.

Namun begitu, Anggun masih bersyukur dan antusias menyambut penampilannya di acara AXN All Stars November mendatang. Hal itu menjadi cara dia untuk beradaptasi dengan pandemi Covid-19.

“Karena pandemi sekarang, kita konser di media daring, tapi mau tidak mau kita harus beradaptasi,” jelas Anggun.

AXN All Stars merupakan pertunjukan virtual yang akan menyuguhkan hiburan menarik dari para penyanyi, penari, dan pesulap yang berbakat di Asia. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pekerja garda terdepan dan semua orang di Asia yang terkena dampak pandemi Covid-19.

President & CEO of KC Global Media Asia, George Chien berharap, pertunjukan virtual ini bisa memberi kenangan manis, khususnya bagi industri hiburan yang tengah kolaps karena pandemi Covid-19. AXN All-Stars akan ditampilkan langsung secara gratis pada hari Sabtu, 28 November pada pukul 19.00 WIB di saluran Youtube dan akun Facebook AXN Asia.

"Dengan keahlian kami di bidang produksi dan sejumlah bintang papan atas, kami yakin pertunjukan virtual ini akan meningkatkan semangat dan menyatukan para penggemar saat mereka bisa saling terhubung dan berbagi pengalaman virtual bersama," kata George.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement