Selasa 13 Oct 2020 20:21 WIB

Titi DJ Tantang Anak Muda di TikTok

Tantangan TikTok jadi sarana Titi DJ semangati anak Muda sambil lestarikan adat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Titi DJ merilis gerakan tarian dengan baju adat Indonesia di platform TikTok untuk semangati anak muda.
Foto: Dok Titi DJ
Musisi Titi DJ merilis gerakan tarian dengan baju adat Indonesia di platform TikTok untuk semangati anak muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, musisi Titi DJ berusaha tetap menebarkan semangat kepada sekeliling. Dia berharap generasi muda tidak patah arang menghadapi tantangan yang ada.

Salah satu caranya, sang diva baru saja merilis gerakan tarian via akun TikTok @ti2dj. Pada video, Titi berganti busana dengan sejumlah baju adat Indonesia. Konten tersebut menjadi ekspresi Titi dalam melestarikan tradisi.

Baca Juga

Menurut Titi, orang Indonesia sudah seharusnya bangga dengan warna-warni yang dimiliki, percaya diri menunjukkan keanekaragaman yang begitu kaya pada dunia. Dia mengajak warganet mengikuti gayanya untuk tujuan serupa.

"Ayo kita tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia itu punya warna-warna yang enggak biasa, kita tunjukkan kita punya semangat meskipun badai pandemi masih menghantam kita," ujar Titi penuh semangat.

Tak hanya berganti busana, riasan Titi DJ pun berubah seiring lantunan lagu terbarunya, "Show Off Your Colors". Karya merupakan garapan ulang lagu ciptaan Titi DJ pada 2015, "Ekspresi Ekspresi", yang saat itu dinyanyikan trio Dara Jana.

Pada lagu "Show Off Your Colors", Titi berkolaborasi dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana, dua musisi yang memopulerkan lagu "Lathi". Tembang dirilis di bawah naungan label E-Motion Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement