Kamis 01 Oct 2020 22:12 WIB

Enam Drakor Kocak yang Bisa Jadi Pelipur Lara

Tak hanya romantis tetapi juga membuat penonton tertawa.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di serial
Foto: TvN
Salah satu adegan di serial

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setiap orang membutuhkan sedikit penguat suasana hati, entah itu sesekali atau mungkin setiap hari. Jika mood booster itu datang dalam bentuk serial drama Korea, bisa jadi itu akan terasa lebih baik karena dunia drakor seolah tak ada habisnya.

Ada banyak drakor yang mampu membuat kita tersenyum dan merasa nyaman. Berikut ini enam dari sekian banyak drakor pelipur lara. Jika Anda mencari beberapa drakor yang menghibur, pastikan untuk mencoba menonton ini, seperti dilansir di Soompi, Kamis (1/10).

1. "Welcome To Waikiki"

Serial drama "Welcome To Waikiki" dibintangi Kim Jung-hyun sebagai Dong Goo, Lee Yi-kyung sebagai Joon Gi, dan Son Seung-won sebagai Doo Sik. Ketiga pria itu berjuang untuk mencoba menjaga hostel mereka agar tetap bertahan karena mereka hampir bangkrut.

Dalam kondisi itu, mereka menemukan bayi telantar di depan hostel mereka dan mencoba merawat anak itu dengan baik, sampai Yoon Ah (diperankan oleh Jung In-sun) muncul untuk mengambil kembali bayinya.

Drama ini akan membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak karena melihat tingkah kocak yang dilalui ketiga sahabat itu. Mereka sangat menghibur dan akan membuat tersenyum dari awal hingga akhir film. Meskipun mereka semua menghadapi masa-masa sulit dalam hidup mereka, mereka masih bisa menemukan humor di dalamnya.

2. "She Was Pretty"

"She Was Pretty" dibintangi oleh Hwang Jung-eum sebagai Kim Hye-jin, seorang wanita yang dulunya sangat populer di kalangan laki-laki saat masih kecil. Namun ketika tumbuh dewasa, dia sangat tidak memperhatikan penampilannya. Dia mendapat kesempatan bekerja di perusahaan majalah, di mana dia bertemu kembali dengan cinta pertamanya Ji Sung-joon (diperankan oleh Park Seo-joon).

Sung-joon sangat mencintai Hye-jin ketika dia masih kecil, tetapi tidak dapat mengenalinya ketika dia tumbuh dewasa. Serial ini memiliki semua elemen komedi romantis ringan. Kemungkinan besar akan membuat penontonnya memiliki suasana hati yang baik.

3. "Oh My Ghostess"

Na Bong-sun (diperankan oleh Park Bo-young) adalah asisten koki Kang Sun-woo (diperankan oleh Jo Jung-suk). Bong-sun adalah gadis pemalu dan penakut, tapi dia dirasuki oleh Shin Soon-ae (diperankan oleh Kim Seul-gi), hantu yang memiliki sedikit sisi liar. Dengan bantuan kepribadian yang ramah Soon-ae, Sun-woo mulai memperhatikan pesona Bong-sun.

Melihat Kim Seul-gi dalam segala filmnya pasti akan membawa kesenangan dan tawa. Dalam serial khusus ini, dia adalah seorang penggoda dan berusaha sangat keras untuk merayu Sun-woo. Tidak hanya menggemaskan melihat Bong-sun yang pemalu, tetapi juga akan merasakan kehangatan dari Jo Jung-suk saat dia membuka hati padanya. Ini adalah kisah cinta yang menyenangkan.

4. "Her Private Life"

Sung Deok-mi (diperankan oleh Park Min-young) adalah kurator seni pada siang hari dan fangirl idola K-pop pada malam hari. Saat dia sedang tidak bekerja, dia pasti akan pergi ke konser dan ke acara yang diadakan oleh idola favoritnya.

Ryan Gold (diperankan oleh Kim Jae-wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni Deok-mi, dan meskipun pada awalnya mereka tidak akur, mereka menyadari bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dalam dari yang mereka kira.

Ada cukup banyak desas-desus seputar karakter Kim Jae-wook, Ryan Gold, ketika serial ini ditayangkan. Ryan Gold tampaknya memenuhi kriteria semua yang dibutuhkan untuk menjadi pacar yang sempurna. Dia baik hati, lembut, pengertian, dan mencintai Sung Deok-mi dengan sepenuh hati.

Melihat cintanya pada Deok-mi mekar di sepanjang serial ini merupakan terapi tersendiri dan akan membuat penontonnya dalam suasana hati yang baik.

5. "Oh My Venus"

Kim Young-ho (diperankan oleh So Ji-sub) adalah seorang pelatih pribadi yang bertemu dengan seorang pengacara bernama Kang Joo-eun (diperankan oleh Shin Min-ah). Keduanya membentuk hubungan yang seharusnya tidak terjadi, karena Young Ho menjadi pelatih pribadinya.

Joo-eun berusaha keras untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan, dia melakukan itu demi Young-ho. Keduanya mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Tidak ada yang lebih baik daripada melihat drakor bertema makeover. Semua orang suka melihat transformasi drastis dalam sebuah karakter, dan serial khusus ini melakukannya dengan baik. Melihat karakter ini melalui perjalanan yang sangat menginspirasi, ini akan memotivasi penontonnya untuk berolahraga dan makan sehat. Mungkin.

6. "What’s Wrong with Secretary Kim"

Kim Mi-so (diperankan oleh Park Min-young) memutuskan sudah waktunya berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris Lee Young-joon (diperankan oleh Park Seo-joon). Dia ingin mengejar mimpinya untuk menemukan seorang suami dan memulai sebuah keluarga. Setelah cukup bergantung padanya untuk sementara waktu, Young-joon tidak dapat menerima bahwa dia akan pergi dan walaupun pada akhirnya ia tetap melamarnya.

Jujur saja, menonton drama Park Seo-soon apapun pasti akan meningkatkan suasana hati penontonnya, dan perannya sebagai Lee Young-joon yang sombong namun berhati lembut sangat nyata. Karakter ini bersedia menikah dengan sekretarisnya karena dia sangat ingin menikah dan berkeluarga. Melihat semua gerakan romantis yang dilakukan Young-joon untuk Mi-so di sepanjang serial ini, akan membuat hati meleleh dan membuat penontonnya percaya pada cinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement