Senin 28 Sep 2020 21:35 WIB

Kisah Cinta Ayah dan Ibu Jadi Inspirasi Lagu Baru Oncy Ungu

Oncy Ungu menggandeng Zwingly Tanauma di lagu 'Yang Terindah'.

Oncy Ungu mengajak Maya Muaya dan Zwingly Tanauma menyanyikan lagu terbarunya, Yang Terindah.
Foto: Instagram
Oncy Ungu mengajak Maya Muaya dan Zwingly Tanauma menyanyikan lagu terbarunya, Yang Terindah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oncy "Ungu" merilis lagu terbaru berjudul "Yang Terindah" berkolaborasi dengan dua musisi muda, yakni Maya Muaya dan penyanyi jebolan Indonesia Idol babak final showcase 2019, Zwingly Tanauma. Lagu itu menceritakan tentang makna kemurnian saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

"Saat ini kita semua tahu dan merasakan dampak dari adanya pandemi, nah dari awal hal itu, membuat gue mencoba mengekpresikan untuk membuat sebuah lagu," kata Oncy dalam keterangan resminya, Senin.

Baca Juga

Oncy mengaku terinspirasi dari cerita cinta kedua orang tuanya yang hingga kini tetap romantis meski telah puluhan tahun bersama. Tembang ini juga menjadi lagu opening dalam proyek trilogi lagu bucin (butuh cinta) yang dibuat Oncy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

release update “Yang Terindah” 29 sept 2020 di channel utube ku “oncy official” ..doakan kami 🙏🏻🙏🏻

A post shared by Arlonsy_Miraldi (@oncyungu) on

Digarap semasa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), proses produksi lagunya mengunakan sistem home studio dengan dibantu Vaisrandi untuk mixing & mastering. Video musiknya dibuat dengan tim kecil yang dibantu dengan konsep video 3D berwarna dengan studio casual.

Oncy berharap dapat memberi warna baru untuk para bucin yang tengah merasakan indahnya jatuh cinta. Ia ingin mereka yang masih mencari cinta tetap optimis dan selalu berpikir positif karena dengan cinta kita dapat menyejukan dunia.

Lagu "Yang Terindah" dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Video musiknya nanti bisa dilihat melalui akun Youtube Oncy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement