Senin 14 Sep 2020 00:50 WIB

Ryan Reynolds Kembali Syuting 'Red Notice'

Ryan Reynolds akan bermain bersama Dwayne 'The Rock' Johnson di 'Red Notice'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ryan Reynolds akan bermain bersama Dwayne 'The Rock' Johnson di 'Red Notice' (Foto: Ryan Reynolds)
Foto: The Gazzete
Ryan Reynolds akan bermain bersama Dwayne 'The Rock' Johnson di 'Red Notice' (Foto: Ryan Reynolds)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor asal Kanada Ryan Reynolds akhirnya kembali syuting untuk film teranyarnya “Red Notice”. Kabar itu ia umumkan melalui akun Twitternya, dengan mengunggah foto diri yang tengah menjalani tes usap hidung Covid-19.

“Tes Covid cepat dan mudah. Dokter mengambil sampel dengan teknik usap hidung, rasanya cukup menggelitik kenangan masa kecil Anda dan kemudian selesai," seloroh pemeran Deadpool tersebut.

Baca Juga

Cicitan dan foto Reynold muncul hampir enam bulan setelah Netflix mengumumkan akan menghentikan sementara proses produksi film “Red Notice”. Kala itu, Netflix menghentikan produksi film secara mendadak karena pandemi Covid-19.

Pada Rabu, lawan main Reynold, Gal Gadot juga membagikan unggahan di media sosialnya untuk mengonfirmasi bahwa produksi film “Red Notice” sudah berjalan lagi. Ia mengaku bersemangat untuk kembali berakting.

“Sedang bersiap untuk kembali ke set Red Notice. Prep terlihat sedikit berbeda sekarang #staysafe,” kata Gadot seperti dilansir dari laman Deadline, Ahad (12/9).

Film ini mengisahkan petualangan perampokan internasional berbiaya besar yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Selain Gadot dan Reynold, film ini juga bakal dimramaikan oleh Dwayne Johnson atau The Rock.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement