Rabu 09 Sep 2020 03:24 WIB

Gong Yoo Main di Serial Netflix The Sea of Silence

Gong Yoo main bareng Bae Doona dan Lee Joon di The Sea of Silence.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon-jae di serial orisinal Netflix, The Sea of Silence.
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Aktor Korea Selatan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon-jae di serial orisinal Netflix, The Sea of Silence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon secara resmi mengonfirmasi bergabung untuk serial Netflix Original The Sea of Silence yang akan diproduseri aktor Jung Woo-sung. The Sea of Silence akan menjadi tayangan thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana penggurunan membuat bumi kekurangan makanan dan air.

Sebuah tim khusus ditugaskan mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan. Dilansir Soompi pada Selasa (8/9), Bae Doona akan berperan sebagai Song Ji-ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Baca Juga

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon-jae, seorang pemimpin tim yang bertanggung jawab atas misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Dia menempatkan keselamatan anggota tim di atas segalanya dan tidak takut mengorbankan diri. Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji-ahn.

Sementara itu, Lee Joon berperan sebagai seorang insinyur berbakat bernama Ryu Tae-seok. Seorang pegawai elite Kementerian Pertahanan Nasional yang memutuskan menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya itu untuk melihat beberapa aksi di luar gedung pengap tempatnya bekerja.

Cerita The Sea of Silence merupakan pengembangan dari film pendek berjudul sama garapan sutradara Choi Hang-yong, yang juga akan membintangi serial Netflix. Penulis naskahnya adalah Park Eun-gyo dari film Mother (2009).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement