Kamis 20 Aug 2020 01:20 WIB

LeBron James Rilis Jersey Terbaru Berdesain 'Space Jam'

LeBron James terlibat dalam film terbaru 'Space Jam' yang akan dirilis tahun depan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
LeBron James terlibat dalam film terbaru 'Space Jam' yang akan dirilis tahun depan (Foto: LeBron James)
Foto: EPA
LeBron James terlibat dalam film terbaru 'Space Jam' yang akan dirilis tahun depan (Foto: LeBron James)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membintangi film animasi live action, "A New Legacy", Bintang LA Lakers, LeBron James, juga meluncurkan jersey baru 'Space Jam'. Peluncuran jersey basket itu muncul dalam unggahan teaser yang diunggah di saluran media sosial LeBron James Family Foundation.

"Kolaborasi Space Jam jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan memainkan film. Ini jauh lebih besar dari itu,” kata James, dilansir nme.com, Rabu (19/8).

Baca Juga

Film "A New Legacy" menjadi awal baru franchise 'Space Jam' di 2020. Film baru tersebut disutradarai oleh Malcolm D Lee (Girls Trip) dan diproduksi oleh Ryan Coogler dari Black Panther.

“Saya ingin orang memahami betapa mereka merasa berdaya dan betapa mereka bisa berdaya jika mereka tidak menyerah begitu saja pada impian mereka, dan saya pikir Ryan (Coogler) melakukan itu untuk banyak orang,” kata pebasket berusia 35 tahun itu.

James akan memainkan peran utama dalam film yang diklaim bukan merupakan sekuel 1996 Michael Jordan itu. Film baru itu akan dirilis pada 16 Juli 2021 mendatang.

Aktor Amerika senior, Don Cheadle bergabung di film baru tersebut, bersama Klay Thompson, Damian Lillard, Diana Taurasi dan Anthony Davis. Sejak September 2018, James juga telah mengungkapkan kegembiraannya tentang penggarapan film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement