Jumat 07 Aug 2020 01:20 WIB

Jo Jung-Suk Sambut Kelahiran Anak Pertama

Jung-Suk dan istrinya, Gummy, menikah pada Oktober 2018 lalu.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Pasangan selebriti, Jo Jung Suk dan Gummy, menyambut buah hati pertama mereka (Foto: aktor Jo Jung-Suk)
Foto: Wikimedia
Pasangan selebriti, Jo Jung Suk dan Gummy, menyambut buah hati pertama mereka (Foto: aktor Jo Jung-Suk)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan selebriti, Jo Jung Suk dan Gummy, menyambut buah hati pertama mereka. Agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment mengumumkan kabar bahagia tersebut. Gummy dikabarkan melahirkan putri pertamanya Kamis (6/8) pagi waktu Seoul.

"Aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru, dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat. Gummy melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul pada pagi hari tanggal 6 Agustus," kata JAM Entertainment, dilansir di Soompi, Kamis (6/8).

Baca Juga

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami meminta restu untuk keluarga mereka yang telah menyambut anggota keluarga baru," tambah pihak agensi.

Aktor Jo Jung Suk terkenal karena perannya sebagai Lee Ik-joon dalam drama Korea populer Hospital Playlist yang tayang pada awal tahun ini. Sedangkan Gummy pada tahun ini memenangkan penghargaan Golden Disk Award atas lagunya Remember Me yang merupakan soundtrack drama Hotel del Luna.

Gummy dan Jo Jung Suk pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015. Keduanya bertemu dua tahun sebelumnya melalui teman yang sama dan berkencan sejak saat itu. Pasangan ini mengaku memiliki kesamaan dalam musik, karena saat itu Jo Jung Suk adalah aktor musikal dan Gummy adalah penyanyi yang terkenal.

Setelah berpacaran selama lima tahun, mereka menikah pada bulan Oktober 2018. Kehamilan Gummy diumumkan pada Januari tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement