Senin 03 Aug 2020 00:34 WIB

Zac Efron Ingin Pindah ke Australia

Efron sudah berencana menjual rumahnya di LA dalam waktu dekat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Zac Efron berencana pindah dari Los Angeles (LA) (Foto: Zac Efron)
Foto: Wikipedia
Aktor Zac Efron berencana pindah dari Los Angeles (LA) (Foto: Zac Efron)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Zac Efron berencana pindah dari Los Angeles (LA). Sumber terdekat menginformasikan ke tmz.com, dikutip Ahad (2/8), bahwa Efron berencana menjual rumahnya di kawasan LA dalam waktu dekat.

Efron ingin pindah secara permanen ke daerah Byron Bay di Australia. Sumber itu menegaskan Efron tak suka paparazi mengikutinya di sekitar kota.

Baca Juga

Saat Efron ingin pergi jauh dari Tinseltown, sang aktor tak berniat meninggalkan dunia hiburan. Ia hanya ingin mendapat perubahan suasana. Sebab, ia tak perlu berada di LA untuk rapat kerja yang bisa diwakili menggunakan Facetime atau Zoom.

Selain itu, sebagian besar proyek film terbaru Efron bahkan tidak direkam di Hollywood. Efron pergi ke Miami untuk syuting The Beach Bum, kemudian ke New York untuk The Greatest Showman, serta di Miami dan Georgia untuk Baywatch.

Dalam acara Netflix barunya, “Down To Earth With Zac Efron”, dia menyebutkan keinginannya untuk keluar dari LA. Kini, tampaknya dia merealisasikan keinginannya itu.

Sumber itu menyebut, pandemi menjadi salah satu alasan Efron pindah karena kekhawatiran. Dia menganggap Byron Bay lebih aman dari virus corona, meskipun dia menyadari wabah Covid-19 tak akan hilang dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement