Ahad 19 Jul 2020 04:30 WIB

Charlize Theron Diajak Kofi Kingston Tampil di WWE

Kingston berharap bisa melihat Theron bertarung satu lawan satu dengan Becky Lynch.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Charlize Theron bersemangat menerima undangan untuk tampil di ring WWE.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Aktris Charlize Theron bersemangat menerima undangan untuk tampil di ring WWE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Charlize Theron bukan pemeran pengganti baru yang bekerja sehari-hari selayaknya artis. Namun, itu bukan berarti dia tak bersemangat melakukan adegan-adegan di ring gulat.

Artis pemeran Old Guard itu baru-baru ini terhubung dalam wawancara daring dengan bintang WWE, Kofi Kingston. Kingston memuji kemampuan Theron dalam memahami gerak tubuh dengan sangat natural.

Baca Juga

“Saya pikir, Anda mungkin benar-benar akan memiliki karier atau masa depan sebagai superstar WWE,” kata Kingston (38 tahun) dilansir di Fox News, Sabtu (18/7).

Kingston berharap bisa melihat Theron bertarung satu lawan satu dengan Becky Lynch atau Sasha Banks. Dia memberikan optimisme bahwa Theron bisa menang.

“Wow, apakah ini undangan?” tanya Theron dengan semangat menunjukkan persetujuan.

“Iya. Kapan dan di mana?” tanyanya lagi.

Theron mengerti bahwa sekarang dunia sedang dalam situasi krisis pandemi Covid-19, jadi dia berharap undangan bertarung tidak diselenggarakan dalam waktu dekat. Dia yakin pertandingannya akan memberi hiburan bagi banyak orang.

Jadi keterampilan apa yang dimiliki Theron? Theron mengaku tidak memiliki latar belakang seni bela diri atau campuran. Dia bahkan menyebut dirinya adalah seorang balerina semasa muda.

"Pertarungan akan sangat menyenangkan," ujar Theron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement