Sabtu 18 Jul 2020 13:33 WIB

Starbucks Jual Perlengkapan Minum Lewat Aplikasi

Pelanggan lebih mudah membeli perlengkapan minum khas Starbucks

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Gerai Starbucks
Foto: Instagram @strabucksindonesia
Gerai Starbucks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kopi selalu terasa lebih nikmat diminum dari cangkir favorit. Hal itu mungkin yang mengilhami Starbucks menyederhanakan pengalaman ritelnya. Rantai kopi yang berbasis di Seattle itu, kini membuat pelanggan lebih mudah membeli perlengkapan minum khasnya. Mereka menjualnya melalui aplikasi pesanan seluler.

Dilansir di Fox News pada Jumat (17/7), gerai itu melanjutkan promosi rendah kontak fisik di tengah pandemi virus corona. Karena itu, pelanggan Starbucks dapat dengan mudah membeli perlengkapan minuman tanpa harus ke tokonya.

Dalam bagian pesanan aplikasi, pembeli akan menemukan penawaran perlengkapan minum dengan barang yang tersedia untuk kafe lokalnya. Penggemar minuman Starbucks dapat membayar secara daring dan mengambil pesanan seperti gelas dingin, botol air, dan lainnya dari lokasi terdekat.

“Sistem ini pada dasarnya adalah proses yang efisien untuk menahan suatu barang,” kata pewakilan rantai kopi itu tentang fitur baru.

Di tengah wabah yang sedang berlangsung, Starbucks mengumumkan pelanggan harus mengenakan masker di lokasi milik perusahaan. Kebijakan baru itu berlaku mulai 15 Juli.

Aturan baru itu menindaklanjuti pembaruan kesehatan dan keselamatan terbaru dari rantai kopi dalam upaya perang melawan Covid-19. Toko-toko Starbucks di mana saja mengharuskan pelanggan mengenakan masker saar berada di dalam memesan dan mengambil pesanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement