Sabtu 18 Jul 2020 11:28 WIB

Sahabat Noah Ikut Promosikan Lagu Pakai Bahasa Daerah

Lagu Kala Cinta Menggoda Noah dipromosikan dalam berbagai bahasa daerah.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Indira Rezkisari
Grup band Noah
Foto: Antara
Grup band Noah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Band Noah baru saja merilis lagu “Kala Cinta Menggoda” beberapa waktu lalu. Lagu itu disambut baik masyarakat , khususnya penggemar yang menamai dirinya Sahabat Noah.

Antusiasme muncul dari Sahabat Noah di seluruh Indonesia hingga Singapura. Berawal dari unggahan di Instagram milik Noah @noah_site beberapa waktu lalu. Anggota Noah, Ariel, Lukman, dan David menarasikan untuk mengajak para penggemar mendengarkan lagu mereka lewat platform digital Spotify.

Baca Juga

“Hal, kami Noah. Lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ sudah bisa kalian dengarkan di Spotify,” kata Ariel.

“Jangan lupa masukkan lagunya di playlist kalian ya,” ujar Lukman. “Dan juga follow Noah dan like playlist Noah Today,” kata David.

Dalam keterangan tertulisnya, unggahan itu mendapat dukungan dari Sahabat Noah melalui Instagram masing-masing. Uniknya, mereka menirukan narasi yang disampaikan Ariel, Lukman, dan David menggunakan bahasa daerah masing-masing, mulai dari Medan, Melayu, Jawa, Padang, Sunda, hingga Papua.

Melihat fenomena itu, pihak Noah tak tinggal diam. Noah mengapresiasi dukungan itu dengan mengumpulkan beberapa unggahan Instagram penggemar untuk dimual di akun @noah_site pada Jumat (17/7) lalu.

Pengelola sosial media Noah, Hafizh Weda menganggap dukungan itu memberi dampak positif bagi Noah dan Sahabat Noah. “Kita berterima kasih pada Sahabat Noah dari Sabang sampai Merauke atas dukungannya,” ujar Hafizh.

Berdasarkan informasi, saat ini jumlah streaming Spotify lagu “Kala Cinta Menggoda” dari Noah mencapai angka sebanyak 1,6 juta. Jumlah penonton video klip “Kala Cinta Menggoda” di YouTube Noah Official mencapai 13 juta, serta sempat menjadi jadi tren beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement