Jumat 03 Jul 2020 04:00 WIB

Merespons Tantangan Industri Hiburan Ala Kece Entertainment

Kreativitas tetap terjaga meski hanya disalurkan dari rumah.

Dunia hiburan (ilustrasi)
Foto: IST
Dunia hiburan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 membuat industri hiburan di Tanah Air harus melewati banyak tantangan. Menjawab segala tantangan yang muncul, Kece Entertainment yang banyak melahirkan sosok artis milenial mencoba melakukan sejumlah terobosan.

"Saya sangat yakin di new normal ini akan di mulainya kreatifitas baru bagi dunia hiburan," ujar Aan Story pendiri Kace Entertainment di Jakarta, Kamis (2/7).

photo
Aan Story (kanan). - (Dok. KE)

Lelaki asal Sulawesi ini mengungkapkan, pengalaman jadi guru terbaik yang membuatnya bertekad kuat. "Bagi Kece Entertainment ini tidak menjadi halangan untuk tetap kreatif walau di rumah saja," ujar dia.

 

Kreatifitas yang di tunjukan dirinya bersama tim kreatif  Kece Entertainment berhasil memperoleh pengakuan rekor MURI di tengah pandemi. "Ini bukti bahwa Kece Entertainment tetap berkreatifitas melalui Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak dan berhasil mendapatkan rekor MURI," ujar Aan.. 

Sederatan artis milenial kini bergabung di Kece Entertainment yakni, Shalsadila, Prilly Latuconsina, Endy Arfian, Dara Arafah, Keanuagl, Edèlenyi Laura, Lula Lahfah, Elnanda Utomo, Beby Tsabina, Steffi Zamora, Ajil Ditto, Arbani Yasiz, Misellia Ikwan, Adeline Margaret, Keshya Valerie, Fico Fachriza, Kesha Ratuliu, dan Adhi Permana. 

Kece Entertainment telah berdiri sejak 2018 tidak hanya menangani digital talent management, juga menawarkan berbagai layanan, di antaranya Creative Agency, Video Production, Music Production, dan Media Online.

"Walaupun baru memasuki usia dua tahu, Kece Entertainment banyak mendapat kepercayaan dari artis artis besar seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pembuatan single Menerka-Nerka," kata Aan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement