Kamis 02 Jul 2020 00:25 WIB

Pisah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Mohon Doa

Laudya Cynthia Bella berpisah dengan Engku Emran setelah menikah pada 2017.

Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang tidak dirindukan. Bella resmi berpisah dengan suaminya Engku Emran.
Foto: MD Pictures
Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang tidak dirindukan. Bella resmi berpisah dengan suaminya Engku Emran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Laudya Cynthia Bella meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya. Ia telah mengumumkan secara resmi kabar perceraiannya dengan Engku Emran.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon support-nya dan mohon doanya," kata Bella dalam keterangan video yang diberikan pihak manajemen kepada awak media, Rabu.

Baca Juga

Bella mengatakan, segala upaya telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Emran sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Ia pun menerimanya sebagai takdir Allah SWT.

"Sudah segala proses kami lalui. Saat ini, semuanya sudah selesai," ujar Bella.

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Rendi menikah pada 8 September 2017. Acara akad nikah dilakukan di Malaysia sedangkan resepsi pernikahan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Sejak menikah, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama suaminya. Selama dua tahun berumah tangga, Bella dan Emran belum dikaruniai anak sedangkan Emran sudah mempunyai anak dari istri sebelumnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement