Jumat 26 Jun 2020 18:56 WIB

Dibantu Anak, Iis Dahlia Hadirkan Lagu Viral

Ada andil besar dari anakku Devano, dalam lirik lagu Viral ini.

iis dahlia
Foto: istimewa
iis dahlia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tiga dekade berkarier di industri musik Indonesia membuat Iis Dahlia semakin matang.

Untuk menandai momentum berharga ini, Iis merasa bahagia karena dibantu secara langsung oleh buah hatinya, Devano. Devano membantu menulis lirik lagu yang dinyanyikan oleh Iis. Lagu itu berjudul Viral.

 

“Ada andil besar dari anakku Devano, dalam lirik lagu Viral ini. Dia sudah jago nulis lirik lagu. Ada beberapa bagian liriknya yang dia ubah sedikit biar cocok. Senang banget bisa kerjasama dengan anak sendiri,” katanya dalam jumpa media secara virtual di Jakarta, Jumat (26/6) petang.

Iis mengaku lagu Viral ini cukup istimewa. Ini mengingat hampir semua lagu Iis Dahlia sering bertempo slow. Namun, pada lagu ini, untuk kali pertama Iis berusaha untuk tampil nge-rap.

“Secara konsep keseluruhan lagu, Iis yang minta pada saya agar diberikan keleluasaan memilih lagu yang dia inginkan. Iis bilang, supaya kalau tampil di acara-acara talk show saat opening, biasanya dia diminta nyanyi. Nah dia bisa menyanyikan lagu Viral ini yang berirama riang dan enerjik. Pas banget dengan keinginannya Iis ,” kata Hadi Sunyoto dari HP MUSIC.

Dalam proses pembuatan lagu ini, Iis mengaku sempat berniat untuk menggandeng Disc Jockey (DJ) terkenal. Sayangnya, niat itu tak terwujud.

“Yang jelas aku puas sekali dengan lagu ini. Orang-orang terdekatku bilang lagunya enak dan easy listening. Semoga deh bisa lagu ini viral se Indonesia sesuai judul lagunya Viral,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement