Selasa 23 Jun 2020 06:09 WIB

Youtuber 2,4 Juta Subs Kaget Dapat Mobil dari Bos Juragan 99

Arief Muhammad ini pun mengunggah video mengenai momen ini.

Youtuber Tanah Air, Arief Muhammad (kiri) dan pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Permana.
Foto: Dok. Pri
Youtuber Tanah Air, Arief Muhammad (kiri) dan pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Permana.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Mimik bahagia sekaligus terkejut muncul di wajah salah satu youtuber ternama Tanah Air, Arief Muhammad. Pemilik 2,4 juta subscriber itu dibuat kaget setelah mendapat kejutan istimewa dari bos Juragan 99, Gilang Widya Permana. Arief mendapatkan mobil Suzuki Jimny limited edition.

Menurut Arief, awalnya ia hanya iseng-iseng saja berbincang dengan Gilang tentang keinginannya untuk memiliki mobil Suzuki Jimny limited edition.

"Awalnya aku nulis di instastory ngobrol-ngobol bercanda dengan mas Gilang, tentang keinginan aku memiliki sebuah mobil Suzuki Jimny limitied edition. Aku ga nyangka kalau obrolan itu di respons mas Gilang," ujar Arief di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (22/6). 

Besoknya, klaim Arief, Gilang  menghubunginya sambil menanyakan warna mobil yang paling disuka.

"Jujur aku bingung malah balik tanya warna mobil apa? Setelah di jelaskan mas Gilang ya aku sempat shock gak nyangka," kata Arief. 

Saat mobil itu diterima, Arief masih kebingungan terus meragukan kepemilikan mobil tersebut. Ia kembali meyakinkan hati dengan menghubungi Gilang Widya Permana.

"Aku bersyukur walau sampai saat ini masih shock," ucapnya.

Ketika turun dari mobil ia masih terlihat seperti tidak percaya dengan apa yang didapat, Ariefpun memuji kesuksesan sahabatnya itu.

"Mas Gilang orang humble, bukan hanya sukses sebagai pengusaha PO juragan 99 Trans, bersama istrinya  Shandy Purnamasari mereka suskses dalam mengembangkan MS Glow yakni produksi kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia. Terima kasih mas semoga terus menginspirasi," tutur Arief. 

Gilang Widya Permana mengeklaim, apa yang dilakukan hanya untuk mewujudkan keinginan sahabatnya memiliki mobil diinginkan.

"Ya bantu sahabat saya Arief Muhammad karena ia ingin sekali memiliki mobil suzuki Jimny limitied edition. Tapi apa yang saya lakukan sempat menjadi viral di media sosial," katanya. 

Gilang yang selama ini di kenal sebagai pengusaha muda asal Malang selalu berbagi walau di masa pandemi corona saat ini. 

"Aku ini mantan tukang cuci motor dengan penghasilan minim. Kesuksesan yang aku raih tidak luput peran keluarga dan teman-teman, di masa pandemi Covid-19 ini adalah momen untuk menguji mental sekaligus tantangan supaya bisa bertahan, bisa berbagi sesama dan membuat strategi baru," kata Gilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement