Selasa 23 Jun 2020 01:45 WIB

Robert Pattinson Tuai Pujian Setelah Perankan Batman

Robert Pattinson berperan sebagai Batman dalam film 'The Batman' arahan Matt Revees.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Robert Pattinson berperan sebagai Batman dalam film 'The Batman' arahan Matt Revees (Foto: Robert Pattinson)
Foto: EPA
Robert Pattinson berperan sebagai Batman dalam film 'The Batman' arahan Matt Revees (Foto: Robert Pattinson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Peter Sarsgaard begitu antusias dengan film The Batman arahan Matt Revees. Berperan sebagai Gil Colson, ia mengaku tidak sabar untuk kembali syuting setelah ditunda sejak Maret karena pandemi Covid-19.

Karakter Gil Colson merupakan seorang pengacara di Gotham yang mengalami kendala untuk mengungkap kebenaran.  Dalam sebuah wawancara terbaru, Peter Sarsgaard berbagi cerita tentang tentang The Batman dan bagaimana rasanya bekerja dengan Robert Pattinson.

Baca Juga

Untuk banyak penggemar buku komik banyak yang meragukan Pattinson, tetapi lambat laun keraguan itu terpatahkan sekarang. Peter Sarsgaard mengaku terkesan dengan kemampuan akting dan apa yang telah dilakukannya demi untuk film ini.

"Dia tampak luar biasa. Saya harus mengatakan, dia sangat sungguh-sungguh. Pekerjaan yang dia lakukan benar-benar keren. Saya benar-benar menggali Batmannya, dan saya tidak sabar untuk melihatnya di layar teater," kata Sarsgaard.

Dia juga menilai bahwa Pattinson merupakan aktor yang nyentrik. Sarsgaard bahkan mengaku sudah mengidolakan Pattinson sejak di film Good Time yang dirilis tahun 2017 lalu.

"Dia (Pattinson) tak lain adalah aktor yang menarik dan menarik," kata Sarsgaard seperti dilansir Movie web, Selasa (22/6).

Peter Sarsgaard sebelumnya telah menceritakan sedikit tentang karakter Gil Colson-nya. Namun dia tidak membocorkan lebih lanjut tentang karakternya, dia hanya mengatakan bahwa dia benar-benar ingin kembali bekerja.

"Ya Tuhan, aku hanya berharap kita bisa segera kembali dan menyelesaikan penembakan," kata Sarsgaard.

Aktris Zoe Kravitz juga baru-baru ini memuji Robert Pattinson di The Batman. Dia menilai bahwa akting Pattinson sangat luar biasa.

"Luar biasa. Maksudku, dia adalah Batman. Ketika dia mengenakan kostum itu, dia adalah Batman," kata Kravitz.

Dia juga mengaku masih tidak percaya dirinya bisa terlibat dalam film itu. "Ini seperti momen yang mencubit saya sepanjang waktu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement