Senin 22 Jun 2020 14:07 WIB

Kylie Gandeng Kendall Jenner Kolaborasi Kosmetik

Kendall X Kylie akan dirilis di laman resmi Kylie Cosmetics pada 26 Juni mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kosmetik Kendall X Kylie akan dirilis di laman resmi Kylie Cosmetics pada 26 Juni mendatang (Foto: Kylie Jenner)
Foto: EPA
Kosmetik Kendall X Kylie akan dirilis di laman resmi Kylie Cosmetics pada 26 Juni mendatang (Foto: Kylie Jenner)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi Kylie Cosmetics dengan Kendall Jenner yang sangat dinanti, akhirnya muncul. Sejak meluncurkan Kylie Cosmetics, Kylie memang sering melakukan kolaborasi.

Kylie membagikan hasil riasan bagi para penggemarnya dengan menggunakan koleksi Kendall x Kylie melalui Instagram Stories-nya. Hasil pulasan terinspirasi oleh gaya kecantikan klasik sederhana dari Kendall.

Baca Juga

“Tidak percaya akhirnya aku mengumumkan koleksi saya berikutnya untuk @kyliecosmetics, dan itu dengan belahan jiwaku @kendalljenner, kolaborasi KENDALL X KYLIE akan diluncurkan pada 26 Juni dan kami telah memimpikan ini cukup lama, jadi saya harap kalian menyukainya,” tulis Kylie dilansir melalui teenvogue, Senin (22/6).

Dia juga membagikan video promo resmi dari Jenner bersaudara itu yang tampak glamor. Koleksi ini mencakup beberapa produk baru, termasuk/eye shadow emas berkilau.

Itu adalah salah satu permintaan khusus Kendall. Ada juga stik wajah untuk kontur, bronze, blush on, dan highlight untuk tampilan supermodel. Koleksi ini disebut "Runway," "Act Natural," dan "Spotlight" secara alami.

“Tiga warna ini adalah warna khas Kendall," kata Kylie dalam Stories-nya.

Peluncuran baru lainnya adalah bedak, yang memiliki tekstur krim sebelum menyatu dengan mudah ke kulit untuk mengecilkan kilau. Jika ingin menekankan pada mata seperti gaya Kendall, maka bisa menggunakan palet eyeshadow yang mencakup warna cokelat dan taupe netral.

Tambahkan beberapa brights, seperti lemon neon berkilau dan ungu yang cantik. Bukan koleksi Kylie Cosmetics jika tanpa beberapa produk bibir. Kolaborasi dengan Kendall juga meluncurkan Lip Blush, formula cair ringan Kylie, ditambah liner yang cocok disebut "Sister Sister," dan High Gloss super juicy baru dengan warna kemerahan halus.

Koleksi KENDALL X KYLIE resmi diluncurkan pada 26 Juni di laman kyliecosmetics.com. Sebagian penjualan juga ditujukan untuk membela hak dan suara orang kulit hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement