Sabtu 20 Jun 2020 10:55 WIB

Gandeng Musisi DJ, Fariz RM Gelar Donasi

Bersama FRM Management, kami melakukan donasi dibantu KOPHI

fariz rm management berbagi donasi
Foto: istimewa
fariz rm management berbagi donasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — T Bunc Collaboration menggandeng Fariz RM Management untuk meneruskan proses kreatif di masa pandemi Covid-19 sekaligus melakukan donasi.

T Bunc Collaboration adalah kelompok disc jockey yang biasa beraksi dengan sejumlah musisi yang menguasai berbagai instrumen musik dari saxophone hingga biola.

Setelah sebelumnya tampil bersama di MAJ Prambors Cipta Lagu dan Havana, Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama musisi gaek Fariz RM, T Bunc Collaboration kini bersiap mematangkan single anyar.

DJ Roni Lazuardi dan DJ Werner Saverna, dua member T Bunc Collaboration, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini mereka juga tergerak ikut ambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan.

Sambil terus berkarya, T Bunc Collaboration yang berdiri sejak dua tahun lalu itu turut berdonasi di masa pagebluk Covid-19 bersama Fariz RM Management dengan membagikan ratusan paket sembako.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini aktifitas kami tetap ada, seperti berhubungan dengan Mas Fariz RM, termasuk fokus kegiatan sosial," kata Roni Lazuardi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (19/6).

Roni Lazuardi menyatakan, selain tampil live streaming hampir setiap akhir pekan sejak Ramadan lalu, T Bunc Collaboration juga mempunyai kepedulian terhadap kemanusiaan.

"Bersama FRM Management, kami melakukan donasi," kata Roni Lazuardi yang menyebarkan donasi dengan melibatkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KoPHI).

DJ Warner Saverna menambahkan, lebih dari 30 anggota T Bunc Collaboration yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai Jakarta, Purwokerto hingga Surabaya.

"Kami pernah menggelar konser live streaming dan sekali main sampai melibatkan 1.500 disc jockey," kata Warner Saverna.

Permata Warokka Belladonna, Managing Director Fariz RM Management, mengatakan, kegiatan sosial ini sebisa mungkin terus dilakukan dalam durasi yang panjang.

"Kalau Covid-19 sudah selesai, Mas Fariz RM dengan senang hati akan kembali berkolaborasi bersama T Bunc Collaboration," kata Permata Warokka Belladonna ditemani Caca Gracia, manajer Fariz RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement