Jumat 19 Jun 2020 12:05 WIB

Jimmy Kimmel Rehat Sejenak dari Acaranya

Jimmy Kimmel ingin berlibur untuk habiskan waktu dengan keluarga.

Jimmy Kimmel
Foto: EPA
Jimmy Kimmel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Jimmy Kimmel menyatakan rehat sejenak dari pekerjaannya sebagai pembawa acara "Jimmy Kimmel Live". Ia ingin menikmati liburan musim panas bersama keluarga.

Kimmel mengumumkan berita itu dalam sebuah video pendek. "Malam ini adalah pertunjukanku yang terakhir untuk musim panas. Aku ingin libur pada musim panas ini, untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluargaku," katanya dilansir People, Jumat (19/6).

Baca Juga

"Aku telah melakukan pekerjaan ini selama hampir 18 tahun dan telah melakukan 3.130 pertunjukan," Kimmel menjelaskan.

"Dan tidak ada yang salah. Keluargaku sehat, akupun sehat, hanya saja aku perlu beberapa bulan untuk rehat, aku butuh libur," tambahnya.

Komedian ini kemudian berbagi cerita bahwa saat dia sedang berlibur, sejumlah orang yang cakap dan baik hati akan membantu mengisi acaranya. "Saya pikir Anda akan sangat menyukai mereka," katanya.

Episode yang akan dibawakan oleh para tamu akan mulai tayang selama dua minggu, waktu yang diminta Kimmel untuk rehat.

Pada awal pekan ini, stasiun televisi ABC mengumumkan bahwa Kimmel akan menjadi tuan rumah Emmy Awards untuk ketiga kalinya pada September. "Kami tahu Jimmy Kimmel akan memberikan pertunjukan Primetime Emmy yang unik, menghibur, dan lucu," kata Presiden ABC Entertainment Karey Burke dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (16/6).

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement