Selasa 16 Jun 2020 21:28 WIB

Anak Mendiang George Floyd Jadi Pemegang Saham Disney

Barbra Streinsand menjadi sosok yang memberikan saham Disney untuk anak Floyd.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Barbra Streinsand menjadi sosok yang memberikan saham Disney untuk anak Floyd.
Foto: Wikimedia
Barbra Streinsand menjadi sosok yang memberikan saham Disney untuk anak Floyd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus penyanyi Barbra Streinsand menghadiahkan saham Disney untuk putri mendiang George Floyd, Gianna Floyd. Gianna kini menjadi salah satu pemegang saham Disney di usianya yang masih enam tahun.

"Terima kasih @barbrastreisand untuk hadiahnya, saya kini seorang pemegang saham Disney berkat Anda," tulis Gianna melalui Instagram, seperti dilansir The Guardian, Selasa (16/6).

Baca Juga

Perwakilan Barbra telah mengonfirmasi kabar tersebut. Akan tetapi, perwakilan tersebut enggan menyebutkan berapa besar saham Disney yang dihadiahkan kepada Gianna.

Saat ini, harga saham Disney diketahui sebesar 127 dolar AS. Harga saham Disney telah melonjak 370 persen dibandingkan dengan 2010 lalu.

Barbra juga diketahui memberikan dua buah video tayangan televisi spesial yaitu "My Name is Barbra" dan "Color Me Barbra". "My Name is Barbra" merupakan tayangan televisi sepsial perdana Barbra di mana dia berperan sebagai seorang gadis cilik dan menyanyikan lagu anak-anak.

"Tayangan spesial yang kedua, merupakan sebuah kelanjutan dengan banyak penampilan bayi hewan," jelas Barbra.

Barbra merupakan salah satu figur publik yang cukup vokal dalam menyuarakan kematian George Floyd. Minggu lalu, Barbra juga sempat mengunggah sebuah video di mana Gianna sedang duduk di pundak sang ayah dan berkata "Ayah mengubah dunia" sambil tertawa bahagia.

"Benar, GiGi. "Ayah telah mengubah dunia". George Floyd adalah nama perubahan," tulis Barbra dalam kolom keterangan unggahan video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement