Rabu 20 May 2020 09:08 WIB

Ucapan Belasungkawa Shopee untuk Didi Kempot

Shopee sudah lama bekerja sama dengan sang legenda campursari asal Surakarta itu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Penyanyi Didi Kempot meninggal Selasa (5/5) di Kota Solo.
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Penyanyi Didi Kempot meninggal Selasa (5/5) di Kota Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wafatnya legenda campursari Indonesia, Didi Kempot, telah membuat duka di seluruh negeri. Tembang-tembang dan liriknya yang mengangkat ciri khas budyaa Indonesia sudah banyak dinikmati berbagai lapisan masyarakat.

Platform niaga elektronik Shopee sudah cukup lama bekerja sama dengan sang legenda campursari asal Surakarta itu. Shopee turut mengucapkan belasungkawa untuk keluarga almarhum yang ditinggalkan.

"Salah satu sosok fantastis dan inspiratif, kami sangat bangga mempunyai dan mendapatkan waktu bersama-sama, dari mulai konferensi pers, syuting iklan, dan konser bareng," kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Rabu (20/5).

Banyak hal yang sangat Shopee kenang dari sosok pelantun lagu Ambyar. Shopee turut berduka dan mendoakan keluarga mendapatkan ketabahan.

Shopee juga mempersembahkan video tribute untuk mengenang kebersamaan dengan Didi Kempot.

Beberapa kalimat dari video tersebut antara lain menyebutkan Didi Kempot adalah panutan, teman sepanggung, dan teman untuk tawa serta air mata. "Didi Kempot telah telah membawa senyum ke hati kita semua. Pakde akan selalu di hati Shopee. Terima kasih atas semua tawa dan air mata, akan selalu kami kenang dan selamat jalan."

Sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020, pukul 07.30 pagi. Darah seni Didi Kempot sang maestro campur sari berasal dari keluarga seniman Surakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement