Senin 18 May 2020 03:00 WIB

Kunto Aji: Jangan Menyerah untuk Terus Bertahan

Kunto Aji menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Konser Silaturahmi Ramadan.

Penyanyi Kunto Aji mengajak masyarakat tetap optimis dan terus berkarya di tengah pandemi Covid-19.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Penyanyi Kunto Aji mengajak masyarakat tetap optimis dan terus berkarya di tengah pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kunto Aji menjadi salah satu dari empat musisi ternama Indonesia tampil meriahkan pertunjukan musik bertajuk "Konser Silahturahmi Ramadan" yang digelar pada Ahad (17/5) pukul 20.00 - 21.30 WIB. Di samping Kunto, ada Yura Yunita, Sal Priadi, dan Hindia yang menghibur penonton konser virtual tersebut.

Dalam konser itu, Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi, dan Kunto Aji tidak hanya menghibur lewat karya-karyanya. Mereka juga banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang cara untuk tetap berkarya dan berinteraksi dengan orang lain dalam keterbatasan gerak yang dihadapi selama pandemi Covid-19.

Baca Juga

"Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Kunto  dalam siaran persnya, Ahad.

Konser Silaturahmi Ramadan dilakukan dari kediaman masing-masing musisi sesuai dengan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona. Pertunjukan tersebut diadakan melalui akun YouTube IM3 Ooredoo.

Sementara itu, Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, adanya konser virtual ini diharapkan menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Hal terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi.

"Kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif, karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement