Kamis 14 May 2020 21:23 WIB

Kate Spade Beri Hadiah 100 Tas untuk Tenaga Medis

Kate Spade beri hadiah tas yang dibanderol sekitar Rp 7,2 juta.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kate Spade akan mendukung para pekerja medis dan pekerja garda depan lainnya dengan memberikan give away 100 tas cantik (Foto: ilustrasi Kate Spade)
Foto: AP
Kate Spade akan mendukung para pekerja medis dan pekerja garda depan lainnya dengan memberikan give away 100 tas cantik (Foto: ilustrasi Kate Spade)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak pandemi Covid-19, banyak merek fesyen dan kecantikan telah bersatu dan mensupport para pekerja medis yang berjuang melawan krisis. Saat ini, salah satu merek fesyen favorit Kate Middleton, Kate Spade, akan mendukung para pekerja medis dan pekerja garda depan lainnya dengan memberikan give away 100 tas cantik.

Setiap pemenang akan menerima satu desainer Kate Spade New York yang menakjubkan, seharga £ 395 atau senilai Rp 7,2 juta. Hadiah ini terbuka untuk penduduk Uni Eropa berusia 18 tahun ke atas. Syarat give awaynya juga cukup mudah, yaitu dengan menulis nama dan menceritakan tentang perjuangan selama pandemi.

Baca Juga

Semua persyaratan dikirimkan ke email [email protected] hingga tanggal 29 Mei 2020. Pemenang akan dipilih secara acak dan nanti akan diberitahukan melalui email.

Selain hadiah tas yang menyebarkan kebaikan karantina, Yayasan Kate Spade New York juga telah menyumbangkan 100 ribu dolar AS atau setara Rp 1,5 miliar untuk Crisis Text Line, yang akan mendanai sebuah program untuk memberikan dukungan kesehatan mental para dokter dan perawat yang menghadapi krisis COVID-19. Dana tersebut akan membantu memberikan konseling krisis dan dukungan emosional baik sekarang dan dalam jangka panjang untuk staf medis.

Sementara itu, Kate Middleton telah terlihat memakai Kate Spade berkali-kali, termasuk ketika foto kerajaan pada Hari Kesehatan Mental Dunia di London. Ia mengenakan gaun Kate Spade berwarna merah muda yang cantik. Demikian pula, saudari Duchess of Cambridge Pippa Middleton juga terlihat mengenakan tas salib Kate Spade.

 

 

Gumanti Awaliyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement