Rabu 13 May 2020 19:28 WIB

Hamil di Tengah Pandemik, Katy Perry Alami Depresi

Perry mengungkapkan rasa depresinya melalui laman Twitter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Katy Perry mengungkapkan rasa depresinya melalui laman Twitter (Foto: Katy Perry)
Foto: Wikimedia
Katy Perry mengungkapkan rasa depresinya melalui laman Twitter (Foto: Katy Perry)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalani kehamilan di masa pandemik Covid-19 tentu bukan perkara gampang, karena ibu hamil lebih rentan mengalami stres dan depresi. Hal itu pula lah yang dialami oleh bintang pop Katy Perry. Pelantun "California Gurls" yang tengah mengandung buah cintanya dengan Orlando Bloom mencurahkan isi hatinya di Twitter.

"Kadang-kadang saya tidak tahu apa yang lebih buruk, menghindari virus atau gelombang depresi yang datang bersama hidup normal baru," kata Perry, dilansir Music News, Rabu (13/5).

Baca Juga

Cuitan Perry tersebut lantas mendapat respon dari warganet, termasuk komedian Rosie O'Donnell yang mengatakan bahwa dirinya turut merasakan hal yang serupa dengan Katy. Sementara desainer Vera Wang membalas cuitan dan memberi dukungan kepada Katy. Ia pun meminta agar Katy tetap kuat dan bertahan menjalani masa krisis.

"Pastikan selalu bertahan di sana sayang" kata dia.

Perry kemudian bersemangat ketika dia membagikan foto promosi untuk single terbarunya bertajuk 'Daisies' yang akan dirilis pada hari Jumat. Ia memamerkan potret dirinya yang sedang mengenakan baju putih di sebuah taman penuh bunga.

Untuk memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap 10 Mei, ia juga sempat membagikan cuplikan dari pemindaian sonogram yang menunjukkan putrinya di dalam rahim.

"Anak perempuanku yang belum lahir. Selamat hari ibu untuk semua," kata Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement