Sabtu 09 May 2020 22:49 WIB

Selena Gomez Unjuk Kemampuan Memasak untuk HBO Max

Selena Gomez banyak menghabiskan waktu bereksperimen di dapur selama pandemi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Selena Gomez akan tampil di HBO Max dalam acara memasak.
Foto: EPA
Selena Gomez akan tampil di HBO Max dalam acara memasak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez akan menampilkan keterampilan memasak selama karantina di rumah. Ia akan masuk dalam 10 episode serial untuk layanan streaming HBO Max yang akan datang.

Aktris dan penyanyi itu mengatakan, telah menghabiskan lebih banyak waktu di dapur selama pandemi Covid-19. Ia juga merupakan produser eksekutif untuk proyek tanpa judul.

Baca Juga

"Saya selalu sangat vokal tentang kecintaan saya pada makanan. Saya pikir saya telah ditanya ratusan kali dalam wawancara, jika saya memiliki karier lain, apa yang akan saya lakukan dan saya menjawab bahwa akan menyenangkan untuk menjadi koki, ” ujat Gomez seperti dilansir laman AP, Jumat (8/5).

Gomez mengaku tidak memiliki pelatihan formal dalam memasak. Seperti kebanyakan orang saat berada di rumah, ia mendapati dirinya lebih banyak memasak dan bereksperimen di dapur.

Gomez akan bergabung dari jarak jauh di setiap episode bersama master chef yang berbeda untuk memasak dan mengobrol tentang tips dapur. Badan amal makanan akan disorot oleh pertunjukan.

Layanan streaming baru WarnerMedia dijadwalkan untuk tayang perdana 27 Mei, dengan seri Gomez akan tayang musim panas ini. Tanggal rilis tidak diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement