Jumat 08 May 2020 04:05 WIB

HBO Max Gandeng Selena Gomez Buat Acara Memasak

Program acara memasak dilakukan selama masa karantina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
HBO Max menggandeng Selena Gomez merilis acara memasak selama masa karantina (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
HBO Max menggandeng Selena Gomez merilis acara memasak selama masa karantina (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max mulai meluncurkan berbagai acara baru. Setelah Memorial Day, Sesame Street, dan Loonet Toons, HBO Max menggandeng Selena Gomez merilis acara memasak selama masa karantina. 

Dalam sebuah pernyataan, melansir Elite Daily, Jumat (8/5), Gomez mengatakan sangat bersemangat untuk terjun ke kelas memasak itu bersama orang-orang yang menonton di rumah.

Baca Juga

“Saya selalu sangat vokal tentang kecintaan saya pada makanan. Saya pikir saya telah ditanya ratusan kali dalam wawancara, jika saya memiliki karir lain, apa yang akan saya lakukan dan saya menjawab bahwa akan menyenangkan untuk menjadi koki,” kata Gomez.

Dia mengatakan tak pernah mendapat pelatihan formal memasak. Saat berada di rumah, dia memang banyak memasak dan bereksperimen di dapur.

“The Untitled Cooking Project” belum memiliki tanggal rilis. Harapannya, pemutaran perdana tidak lama setelah peluncuran HBO Max pada 27 Mei 2020.

HBO Max menjelaskan acara tersebut sebagai “Untitled Cooking Project” (Proyek Memasak Tanpa Judul) yang akan menayangkan 10 episode. Debut akan dimulai pada akhir musim panas ini.

Di setiap episode, pengambil gambar, aktris, dan produser akan dipandu jarak jauh oleh master chef yang berbeda. Bersama-sama, mereka akan menangani berbagai masakan, berbagi tips dan trik, dan menangani semuanya mulai dari memanaskan oven hingga bahan-bahan yang kurang. 

Setiap episode akan menyoroti amal terkait makanan, sambil merangkul perjuangan dan kegembiraan belajar memasak, mengundang penonton untuk mengikutinya di rumah masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement