Selasa 05 May 2020 11:02 WIB

'The Biebers on Watch' Tayang Perdana di Facebook Watch

'The Biebers on Watch' mengisahkan kehidupan karantina Justin Bieber dan sang istri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Facebook Watch mengumumkan penayangan perdana 'The Biebers on Watch' (Foto: Justin dan Hailey Bieber)
Foto: BBC.com
Facebook Watch mengumumkan penayangan perdana 'The Biebers on Watch' (Foto: Justin dan Hailey Bieber)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Facebook Watch mengumumkan penayangan perdana 'The Biebers on Watch'. Tayangan ini mengisahkan kehidupan karantina Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, selama pandemik virus corona baru.

“Justin dan Hailey Bieber membuka rumah dan pernikahan mereka untuk menawarkan pandangan eksklusif pada kehidupan mereka melalui serangkaian percakapan dan kegiatan intim dengan teman-teman dan keluarga terkenal,” kata seri sinopsis itu dilansir melalui rollingstone.com, Senin (4/5).

Baca Juga

Tayangan 12 episode itu difilmkan dengan kamera Go-Pro yang terpasang di sejumlah titik rumah Biebers di Puslinch Lake, Ontario, tepat di luar Toronto. Acara ini juga akan menampilkan segmen genggam, di mana Justin dan Hailey berbagi detail pengakuan hidup mereka selama masa karantina mandiri Covid-19.

Dalam episode awal yang tayang perdananya, Senin (4/5), pasangan itu melakukan perjalanan ke danau untuk membahas pasang surut hubungan mereka. Episode baru 'The Biebers on Watch' akan tayang perdana Senin, Rabu, dan Jumat di Facebook Watch.

Setiap premier juga akan menyertakan segmen Facebook Live. Tayangan ini juga dapat ditemukan di halaman Facebook Justin Bieber.

Penyanyi Justin Bieber baru-baru ini berpartisipasi dalam cover langsung "Lean on Me" dengan artis Kanada lainnya sebagai penghormatan kepada almarhum Bill Withers. Semua hasil penggalangan dana dari streaming, Stronger Together, Tous Ensemble, disumbangkan ke Food Banks di Kanada untuk membantu membantu para pengangguran dan tunawisma di negara itu selama pandemi virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement