Senin 04 May 2020 16:47 WIB

Ferdian Paleka Bakal ke Polisi Jika Followers-nya Tembus 30 Ribu

Ferdian Paleka Bakal ke Polisi Jika Followers-nya Tembus 30 Ribu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ferdian Paleka: Ferdian Paleka Bakal ke Polisi Jika Followers-nya Tembus 30 Ribu
Ferdian Paleka: Ferdian Paleka Bakal ke Polisi Jika Followers-nya Tembus 30 Ribu

VIVA – Akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya sebagai YouTuber Ferdian Paleka, @ferdianpalekka, mengunggah pernyataan yang berisi permintaan maaf. Setelah mendapat banyak kecaman, Ferdian yang mengklaim akun itu asli miliknya, mengaku tidak tahu harus berbuat apa.

Permintaan maaf itu juga diiringi dengan janji akan menyerahkan diri kepada polisi jika followers Instagramnya tembus hingga 30 ribu.

“Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya. gw bener- bener gatau sekarang harus ngapain. Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” tulis Ferdian dalam unggahan Instagram story pada hari Senin, 4 Mei 2020.

Ferdian pun menegaskan bahwa dirinya tidak sedang panjat sosial atau pansos. Sekali lagi ia mengatakan, bahwa jika followers Instagramnya mencapai angka 30 ribu, maka ia akan menyerahkan diri.

“Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lagi down sekarang dan gatau harus berbuat apa. Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” tulisnya.

Sebelum postingan tersebut, akun ini mengunggah sebuah video yang menyatakan bahwa @ferdianpalekka, adalah akun resmi miliknya.

“Banyak banget yang DM, ini asli atau palsu. Ini akun asli ya yang lain palsu, hanya di sini yang asli,” kata Ferdian.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Ferdian Paleka viral setelah membuat konten YouTube yang menimbulkan banyak kecaman. Ferdian membuat konten membagi sampah ke masyarakat yang ada di kawasan Bandung, Jawa Barat. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Ferdian bersama temannya tampak memasukkan sampah ke dalam dus mie instan, sehingga menyerupai sembako. Setalah itu, dus mie instan berisi sampah tersebut diberikan Ferdian kepada waria dan anak-anak.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement