Selasa 28 Apr 2020 09:20 WIB

'Star Wars: The Rise of Skywalker' Ditayangkan Streaming

'Star Wars: The Rise of Skywalker' tayang 'streaming' melalui Disney Plus.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan mulai tayang secara streaming di Disney Plus dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya (Foto: film Star Wars The Rise of Skywalker)
Foto: Youtube
Star Wars: The Rise of Skywalker akan mulai tayang secara streaming di Disney Plus dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya (Foto: film Star Wars The Rise of Skywalker)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Star Wars: The Rise of Skywalker" akan mulai tayang secara streaming di Disney Plus dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya. Dilansir Variety, Selasa (28/4), angsuran terakhir dari serial film "Star Wars" asli ini akan memulai debut di layanan streaming pada 4 Mei dengan nama program "Star Wars Day".

Ini untuk pertama kalinya penggemar dapat menyaksikan sembilan film karya George Lucas dalam satu tempat. Konten lain yang disumbangkan Disney Plus pada 4 Mei adalah delapan episode dokuseri "Disney Gallery: The Mandalorian" dan serial final dari animasi "Star Wars: The Clone Wars".

Baca Juga

Dengan bioskop yang ditutup secara nasional selama pandemi COVID-19, Disney lebih condong ke Disney Plus sebagai outlet untuk produk hiburan premiumnya. Perusahaan ini sebelumnya memajukan perilisan "Frozen 2" pada layanan berlangganan-video, dan menetapkan 12 Juni sebagai tanggal tayang streaming untuk film live-action fantasi "Artemis Fowl" karya Kenneth Branagh.

Karantina di rumah kemungkinan telah membantu meningkatkan pendaftaran Disney Plus. Menurut perusahaan tersebut, pada 8 April jumlahnya lebih dari 50 juta secara global.

"Rise of Skywalker" akan tersedia untuk pelanggan Disney Plus di seluruh dunia pada 4 Mei. Namun, untuk Belanda akan tersedia pada 5 Mei karena adanya hari libur Remembrance Day.

"Star Wars: The Rise of Skywalker" dibintangi Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Domhnall Gleeson, Richard E Grant, Lupita Nyong'o, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran, bersama Ian McDiarmid, dan Billy Dee Williams. Film yang disutradarai JJ Abrams ini rilis 20 Desember 2019 dengan pendapatan mencapai 1 miliar box office di seluruh dunia meski berada di bawah "The Last Jedi" dan "The Force Awakens".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement