Rabu 22 Apr 2020 14:35 WIB

Cara Kate Beckinsale Balas Komentar Negatif Netizen

Beckinsale membalas komentar negatif netizen dengan ucapan pedas.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Kate Beckinsale membalas komentar negatif netizen dengan ucapan pedas (Foto: Kate Beckinsale)
Foto: EPA
Kate Beckinsale membalas komentar negatif netizen dengan ucapan pedas (Foto: Kate Beckinsale)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kate Beckinsale mendapatkan beberapa komentar kebencian setelah mengunggah swafoto di akun Instagram pribadinya. Tak ambil pusing, bintang film 'Underworld' itu menimpali komentar kebencian yang ia dapatkan dengan jawaban menohok.

Swafoto yang Beckinsale unggah menunjukkan foto dirinya dengan penampilan yang sederhana namun tampak cantik. Beberapa netizen lalu menuding Beckinsale menggunakan terlalu banyak Botox.

Baca Juga

"Tolong berhenti mendapatkan Botox... Anda akan sangat menyesalinya di kemudian hari," tulis seorang netizen, seperti dilansir US Magazine, Rabu (22/4).

Aktris berusia 46 tahun tersebut dengan lugas menjawab bahwa dia tak pernah sekalipun menggunakan Botox. Beckinsale juga memperingati netizen tersebut untuk tak mengganggunya.

"Tolong tinggalkan saya sendiri atau Anda akan sangat menyesal di kemudian hari," tulis Beckinsale meniru perkataan netizen tersebut.

Netizen lain memberikan komentar kebencian yang menyoroti hubungan Beckinsale dengan sang kekasih yang masih berusia 22 tahun. Akan tetapi, netizen tersebut melakukan kesalahan pengetikan "toy boy" menjadi "tom boy". Melihat hal ini, Beckinsale menimpali netizen tersebut dengan jawaban yang menohok.

"Coba dan lihat apakah Anda bisa mengeja dan tidak hanya membuat diri Anda sendiri terlihat bodoh," tulis aktris yang juga membintangi film 'Pearl Harbor' itu.

Beckinsale bukan satu-satunya aktris A-lister yang membela diri ketika dituding menggunakan Botox oleh para troll di dunia maya. Februari lalu, aktris Salma Hayek juga mendapatkan tudingan serupa setelah emngunggah foto pribadinya saat berlibur.

"Terlalu banyak Botox. Itu tidak dibutuhkan Salma!," tulis salah satu netizen.

Aktris berusia 53 tahun itu menjawab bahwa dia sama sekali tak menggunakan Botox. Salma lalu berterima kasih atas "saran" netizen tersebut dengan nada yang menyindir.

"Saya tidak memiliki Botox. Tapi terima kasih atas sarannya karena saya sempat berpikir mungkin sudah waktunya (mulai menggunakan Botox)," tulis Salma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement