Ahad 19 Apr 2020 17:29 WIB

Camila Cabello-Shawn Mendes Beri Dukungan di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 membuat tur Camila Cabello ditunda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Shawn Mendes (kiri) dan Camila Cabello (kanan).
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Shawn Mendes (kiri) dan Camila Cabello (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes khusus berduet dalam konser "One World: Together At Home". Melalui acara besutan Global Citizen tersebut, mereka menunjukkan dukungan terhadap semua pihak yang terdampak pandemi Covid-19.

Keduanya menyanyikan lagu "What a Wonderful World" yang dahulu dipopulerkan musisi Louis Armstrong. Pasangan yang berkencan sejak 2019 itu duduk berdampingan di hadapan sebuah piano. Sambil bernyanyi, Mendes memainkan alat musik tersebut.

Sebelum ini, keduanya bercerita di media sosial bahwa mereka melakukan pembatasan fisik bersama di kediaman Miami, Florida. Mereka tinggal di sana bersama ibunda Cabello. Ini menandai ketiga kalinya mereka berduet dari sana.

Cabello and Mendes juga tampil di konser Instagram Live serial "Together at Home" pada Maret lalu. Duet lain mereka adalah menyanyikan lagu baru "My Oh My" di acara streaming "iHeart Living Room Concert for America".

 

Krisis kesehatan global Covid-19 turut berdampak pada rencana tur musik Cabello. Akhir Maret 2020, Cabello mengumumkan dia dan timnya menunda penyelenggaraan konser mendatang sebagai upaya meratakan kurva penyebaran corona.

"Aku sangat bersemangat bertemu dan memeluk kalian secara langsung dan menyanyikan lagu-lagu ini bersama kalian. Aku berjanji akan berjumpa dan mengusap wajah kalian ketika kesedihan dan semua ini berlalu," kata Cabello.

"One World: Together At Home" bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap penanggulangan Covid-19. Penggalangan dana turut dilakukan untuk mendukung berbagai yayasan lokal yang menyediakan makanan dan layanan kesehatan bagi yang membutuhkan.

Selama rangkaian acara, deretan musisi tersohor tampil dari kediaman masing-masing. Sebagian nama itu yakni Elton John, Chris Martin, Alanis Morissette, Paul McCartney, Keith Urban, Jennifer Lopez, dan Pharrell Williams, dilansir di laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement