Kamis 16 Apr 2020 09:10 WIB

Alasan Amy Schumer Ubah Nama Anaknya

Schumer mengaku ceroboh memberi nama anaknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktris dan komedian tunggal Amerika Serikat (AS), Amy Schumer, memutuskan untuk mengubah nama tengah anak pertamanya (Foto: komedian Amy Schumer)
Foto: Huffington Post
Aktris dan komedian tunggal Amerika Serikat (AS), Amy Schumer, memutuskan untuk mengubah nama tengah anak pertamanya (Foto: komedian Amy Schumer)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris dan komedian tunggal Amerika Serikat (AS), Amy Schumer, memutuskan untuk mengubah nama tengah anak pertamanya. Nama putranya yang semula Gene Attell Fischer sekarang berganti menjadi Gene David Fischer.

Schumer menyampaikan kabar tersebut pada episode terbaru podcast "Amy Schumer Presents: 3 Girls, 1 Keith", Selasa (14/4). Dia juga menjelaskan alasan penggantian nama tengah putranya yang hampir berusia satu tahun.

Baca Juga

Istri dari chef Chris Fischer itu mengatakan, "Attell" diambil dari nama komedian tunggal AS Dave Attell yang sangat dia hormati. Akan tetapi, Schumer baru menyadari di kemudian hari bahwa pengucapan "Gene" dan "Attell" kurang enak didengar.

"Kami (Schumer dan suami) menyadari, tanpa sengaja, telah menamai putra kami dengan 'Genital'," ujar perempuan 38 tahun itu kepada para pendengar podcast-nya, dikutip dari laman Fox News, Kamis (16/4).

 

Usai kecerobohan pemberian nama itu, Schumer segera mengganti "Attell" dengan "David". David adalah nama ayah Schumer, sekaligus nama depan Dave Attell yang sudah diberi tahu mengenai penggantian tersebut dan mengaku tidak keberatan.

Schumer dan Fischer menikah pada Februari 2018. Delapan bulan kemudian, Schumer mengumumkan kabar bahwa dia mengandung. Dia mengalami mual dan muntah berat selama kehamilan pertama, hingga membatalkan sejumlah tur komedi tunggal. Pada Januari 2020, Schumer mengungkap bahwa dia dan suami mencoba program bayi tabung dan mengaku terguncang secara fisik dan emosional.

"Kami membekukan sel telur saya dan mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk memberi Gene saudara kandung," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement