Kamis 16 Apr 2020 02:30 WIB

Punya Bisnis Clothing dan Hiburan, Tarra Budiman Ketar-ketir

Tarra Budiman ketar-ketir menjalankan bisnis di tengah pandemi corona.

Tarra Budiman dan istrinya Gya Sadiqah. Tarra Budiman merasa ketar-ketir menjalankan bisnis di tengah pandemi corona.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Tarra Budiman dan istrinya Gya Sadiqah. Tarra Budiman merasa ketar-ketir menjalankan bisnis di tengah pandemi corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dikenal sebagai selebritas, Tarra Budiman ternyata memiliki beberapa bisnis. Ia menjalani bisnis clothing dan hiburan yang saat ini terdampak pandemik virus corona baru (Covid-19).

Tarra pun memutar otak untuk tetap bisa bertahan. Ia mengambil langkah untuk membatasi aktivitas bisnis dengan mengistirahatkan sementara karyawannya, mengikuti anjuran pemerintah terkait pembatasan aktivitas fisik.

Baca Juga

"Karyawan sudah enggak diperkerjakan, cuma yang tinggal di kantor. Sebenarnya ada sekitar 20 cuma yang di kantor lima orang saja. Sisanya dirumahkan," kata Tarra dalam wawancara virtual bersama wartawan, Rabu.

Tarra mencari cara agar bisnisnya berjalan di tengah situasi sulit seperti sekarang ini. Ia harus memikirkan masalah gaji karyawannya.

"Semuanya masih ada gaji, cuma mengikuti persetujuan perusahaan juga. Kami memberikan sedikit potongan saja, yang tadinya 100 persen, mungkin kami kasih 80 persen," ujarnya.

Meski demikian, Tara tetap bersyukur karena masih dapat menjalankan bisnisnya di tengah keterbatasan yang ada saat ini.

"Alhamdulillah, walaupun ketar-ketir, masih jalan sampai sekarang. Tapi ketar-ketir juga karena sekarang banyak keluarin uang di masa pandemi ini," jelas Tarra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement