Senin 13 Apr 2020 00:10 WIB

Babyface dan Keluarga Jalani Masa Pemulihan Covid-19

Sebelumnya, Babyface dan keluarga dinyatakan positif Covid-19.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Babyface dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 (Foto: penyanyi, Babyface)
Foto: Babyface Page
Babyface dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 (Foto: penyanyi, Babyface)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kenneth Edmonds atau lebih dikenal sebagai Babyface mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya positif terkena Covid-19. Karena itu, Edmonds memutuskan untuk menjadwalkan ulang pertunjukan musiknya dengan produser Teddy Riley.

Penyanyi yang menyabet 11 kali penghargaan Grammy ini mengabarkan informasi ini melalui akun Twitter pribadinya. Kabar ini disampaikan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-62 pada 10 April.

Baca Juga

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dengan hangat kepada semua atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan hari ini," tulis Edmonds, seperti dilansir US Magazine, Senin (13/4).

Edmonds mengaku merasa bersyukur masih diberikan kesempatan untuk merayakan kembali ulang tahunnya. Setelah mengungkapkan hal tersebut, Edmonds menyatakan bahwa dia dan keluarga sudah terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan sesuatu yang sangat menakutkan untuk dilalui, temanku," lanjut Edmonds.

Akan tetapi, Edmonds mengatakan kini dia dan keluarganya sudah dalam masa pemulihan. Hasil tes terbaru telah menunjukkan bahwa Edmonds dan keluarganya telah negatif terhadap virus corona.

"Kami sedang dalam perjalanan kembali ke kondisi sehat yang sepenuhnya," tulis penyanyi R&B tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Edmonds juga menyatakan bahwa rencana pertunjukan musik Instagram Live yang akan dia lakukan bersama Riley akan ditunda. Pertunjukan musik yang awalnya akan dilakukan pada 5 April ini akan diundur menjadi 18 April jam 6 malam waktu pasifik atau pada 19 April jam 8 pagi.

"Bersiaplah untuk malam yang dipenuhi musik dan cinta," tutur Edmonds.

Edmonds menyebut pertunjukan musik ini dengan nama Celebration of Black Music Excellence in - Teddy vs. Babyface. Edmonds berharap para penggemarnya bisa menyaksikan pertunjukan musik ini sambil bersenang-senang.

"Teddy!! Mari kita tunjukan kepada mereka seperti apa sebenarnya arti musik Hip Hop/R&B bagi dunia," tambah Edmonds.

Edmonds merupakan salah satu selebriti dunia yang kini diketahui positif terkena Covid-19. Sebelumnya, Tom Hanks, Pink, Rita Wilson dan Idris Elba juga diketahui positif terkena Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement