Rabu 08 Apr 2020 20:28 WIB

Armand Maulana Lelang Baju dan Jaket untuk Covid-19

Hasil lelang tersebut seluruhnya disumbangkan untuk dampak Covid-19.

Armand Maulana Lelang Baju dan Jaket untuk Covid-19 (Foto: musisi, Armand Maulana)
Foto: ROL/Fafa
Armand Maulana Lelang Baju dan Jaket untuk Covid-19 (Foto: musisi, Armand Maulana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Armand Maulana bersama Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) akan mengadakan lelang barang-barang pribadi atau preloved. Nantinya, hasil penjualan tersebut akan diberikan kepada para korban PHK dan masyarakat ekonomi kecil yang terkena dampak wabah COVID-19.

"Karena kalau bantuan APD dan alat-alat medis sudah banyak yang mengadakan galang dananya, nah kami dari GASS melihat banyak orang yang terkena dampak tidak langsung dari Covid-19, seperti pegawai yang kena PHK dan juga masyarakat kecil yang kini jadi lebih susah mencari nafkah karena adanya wabah ini," kata Armand melalui keterangannya, Rabu (8/4).

Baca Juga

Armand memilih barang-barang pribadinya yang jarang digunakan namun masih dalam kondisi terbaik. Sebagai seorang penyanyi, ia memiliki banyak barang yang tergolong jarang dipakai.

“Karena sebagai penyanyi saya banyak punya pakaian yang hanya sekali-dua kali pakai tapi udah enggak dipakai lagi. Biasanya selama ini saya kasih ke keluarga aja," kata vokalis band GIGI itu.

Di hari pertamanya, Armand sukses menjual beberapa baju dan jaket miliknya dan juga sepasang sepatu kesayangannya. Masing-masing terjual Rp 4 juta dan Rp 23 juta.

Armand akan kembali mengadakan lelang bersama Kevin Sanjaya, atlet juara bulu tangkis nasional, yang akan melelangkan raket dan jersey yang ia gunakan. Lelang tersebut akan diadakan lewat akun instagramnya, @armandmaulana04.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement