Rabu 08 Apr 2020 08:55 WIB

Hotel Dafam Rio Bandung Utamakan Kesehatan dan Keselamatan

Konsisten melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona

 Hotel Dafam Rio Bandung Utamakan Kesehatan dan Keselamatan
Foto: hotel
Hotel Dafam Rio Bandung Utamakan Kesehatan dan Keselamatan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hotel Dafam Rio tetap hadir secara terbatas dalam memberikan pelayanan kepada konsumen guna memenuhi kebutuhan para konsumennya yang memang membutuhkan akomodasi di kota Bandung saat ini. Namun manajemen hotel tetap secara konsisten melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau COVID-19 tersebut di dalam lingkungan hotel demi menjaga kesehatan dan keselamatan baik bagi para tamu-tamu yang datang dan menginap maupun para karyawan karyawannya. Hotel Dafam Rio Bandung yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) tetap mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini.

''Seluruh area hotel dilakukan penyemprotan disinfektan secara kontinyu setiap harinya dan seluruh karyawan wajib menggunakan masker pelindung pernafasan yang sudah disediakan oleh manajemen saat menjalankan tugasnya,'' kata General Manager Hotel Dafam Rio Bandung  Aty Fadjariaty dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (8/4).

Selain itu juga dilakukan pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu maupun karyawan yang akan masuk area hotel dan disediakan pula wastafel untuk mencuci tangan di area parkir depan hotel sebelum tamu memasuki lobi hotel. Juga disediakan hand sanitizer yang diletakkan di counter reception agar tamu menggunakan hand sanitizer sebelum melakukan registrasi. Tidak hanya itu, bagian dalam lift juga diberikan tanda untuk posisi dimana orang harus berdiri dalam upaya melakukan program “Social Distancing”.

Seluruh karyawan Hotel Dafam Rio juga menjalankan protokol lainnya guna menjaga kesehatan dan keselamatan semua tamu-tamu dan karyawan itu sendiri yang berada di dalam area hotel agar tetap aman dalam keterbatasan beraktifitas. ''Alhamdulillah, sampai saat ini seluruh karyawan Hotel Dafam Rio Bandung bebas dari virus corona dan kami terus berupaya keras dalam mempertahankannya,'' ujar Aty. Mamajemen hotel pun akan terus memantau situasi serta merespon semua arahan dari pemerintah dalam upaya pencegahan covid 19 ini.

 

Hotel Dafam Rio Bandung yang merupakan hotel satu-satunya di Kota Bandung yang dikelola oleh Dafam Hotel Management ini sangat mengedepankan pelayanan dan kepuasan para tamu-tamunya. Dengan tagline “Inspiring Hospitality”. ''Kami sangat concern akan budaya lokal dan selalu berusaha untuk menciptakan layanan yang terinspirasi oleh budaya keramah tamahan Indonesia. Layanan khas kami mewakili "Senyum hangat", "Terinspirasi Rasa" dan "Kejutan yang menyenangkan" dari Warisan Budaya Indonesia,'' ungkapnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement