Selasa 24 Mar 2020 03:25 WIB

Masih Karantina Mandiri, Tom Hanks Terus Membaik

TIm Hanks dan istri jalani masa karantina mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson dikabarkan terus membaik setelah keluar dari rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19.
Foto: AP
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson dikabarkan terus membaik setelah keluar dari rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior asal Amerika Serikat, Tom Hanks, dan istrinya, Rita Wilson telah merasa lebih baik setelah dua pekan dinyatakan positif Covid-19. Hal itu mereka sampaikan melalui akun resmi Twitter Tom Hanks, pada Senin (23/3) hari ini.

"Hai, teman-teman. Dua pekan setelah gejala pertama, kami merasa lebih baik,” tulis  Hanks di akun Twitter-nya, @tomhanks, dilansir laman Female First, Senin (23/3).

Baca Juga

Pasangan itu mendesak orang-orang untuk berlindung selama pandemi ini berlangsung. Dia mengatakan bahwa dia berangsur membaik karena berdiam di rumah sewaannya.

Dengan mengisolasi diri, Hanks merasa tentram karena tidak akan menyebarkan virus kepada siapapun. Sebaliknya, dia pun tidak akan mendapatkan virus itu dari siapapun.

"Akal sehat, tidak? Pergi sebentar, tetapi jika kita saling menjaga satu sama lain, tolong di mana kita bisa, dan memberikan beberapa kenyamanan ... ini juga, akan berlalu. Kita bisa mencari tahu ini. Hanx,” tulis dia.

Pekan lalu, perwakilan Leslee Dart mengeluarkan pembaruan tentang kesehatan Hanks dan Wilson. Mereka mengatakan kepada para penggemar bahwa pasangan itu sedang menjalani beristirahat dan sedang dalam pemulihan.

"Tom dan Rita baik-baik saja dan terus pulih. Pemulihan mereka sangat sesuai untuk orang dewasa yang sehat dengan virus ini. Mereka merasa lebih baik setiap hari,” kata perwakilan itu.

Pengumuman itu keluar hanya beberapa hari setelah saudara perempuan Tom, Sandra Hanks Benoiton, mengatakan sang bintang masih baik-baik saja. Di lain sisi, ia menyebut, Hanks dan Wilson sangat berjuang.

"Saya telah berkomunikasi dengan saudara laki-laki saya. Dia tidak hebat, tapi masih baik-baik saja. Apakah saya terkejut? Tidak. Dia seorang aktor, bukan dewa, (tetapi) perawatan medis di Australia baik,” kata Sandra.

Hanks mengonfirmasi bahwa dia dan Wilson telah dites positif terkena coronavirus pada awal bulan Maret. Melalui akun Instagram-nya, mereka menjelaskan gejala yang dialami. Aktor pengisi suara Woody di Toy Story itu mengatakan, ia sempat merasakan kelelahan dan pilek.

"Halo, teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa bagian tubuh sakit. Rita mengalami demam yang datang dan pergi. Sedikit demam. Untuk berbuat benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona dan ternyata positif,” ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement