Kamis 12 Mar 2020 22:15 WIB

Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Siwon Disuguhi Sate dan Manggis

Raffi Ahmad baru saja kedatangan salah satu member Super Junior, Choi Siwon.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Choi Siwon dan Raffi Ahmad.
Choi Siwon dan Raffi Ahmad.

VIVA – Raffi Ahmad menjadi salah satu artis tanah air yang beruntung karena baru saja kedatangan salah satu member dari grup Super Junior, Choi Siwon, pada Selasa, 10 Maret 2020.

Siwon mengunjungi kediaman Raffi di Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tentu saja reaksi antusias pun ditunjukkan oleh Raffi dan keluarga. Ia berulang kali mengucap, “Keren banget, Siwon artis Korea dateng ke sini.”

Raffi menambahkan, “Siwon main ke Andara, ke rumah aku. Siwon terima kasih.” Hal ini pun ditanggapi dengan acungan dua jempol dari ambasador UNICEF ini. Artis asuhan SM Entertainment itu pun terlihat selalu memamerkan senyumnya dan menunjukkan gestur yang ramah. Siwon juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Raffi dan keluarga, “Thank you for having me,” ujarnya.

Seluruh tim Rans Entertainment mengaku sangat kegirangan bertemu Siwon. Dalam instagram story-nya, Raffi sempat bertanya pada para staf, “Gimana rasanya kalian ketemu Siwon?” Sontak pertanyaan tersebut pun ditanggapi dengan teriakan histeris. Tampaknya tim Rans Entertainment yang didominasi oleh perempuan ini sangat mengidolakan Siwon, ya.

Tampak pula Rafathar yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. Namun, ekspresi wajah Rafathar terlihat lesu dan tidak bersemangat seperti yang lainnya. Tak hanya itu, loh. Artis yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan Raffi Ahmad, Gading Martin, juga ikut duduk satu meja bersama Siwon.

Mereka semua menunjukkan keakraban layaknya teman yang sudah lama kenal, ya.

Siwon disambut dengan heboh di rumah Andara. Bahkan, tim Rans pun telah menyiapkan karpet merah untuk menyambut kedatangannya. Selain itu, Raffi dan Nagita pun menyuguhkan banyak makanan khas Indonesia, salah satunya adalah sate ayam. Terdapat pula buah-buahan khas negara tropis yang tidak ada di Negara Korea Selatan, salah satunya buah manggis.

 

Laporan: Nariyati

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement