Rabu 04 Mar 2020 11:08 WIB

Ada Corona, Penggemar Minta James Bond: No Time to Die Ditunda Pemutarannya

Tak ingin terjangkit corona di bioskop, penggemar minta James Bond: No Time to Die ditunda pemutarannya.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor
Foto: EPA
Aktor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LONDON -- Situs fan James Bond M16-HQ.com mengimbau penundaan peluncuran film terbaru James Bond berjudul No Time to Die yang direncanakan dirilis pada awal April. Penundaan berkaitan kekhawatiran menyebarnya virus corona di bioskop.

Kelompok fan menyarankan agar distributor film MGM menunda penayangan minimal hingga musim panas nanti. No Time to Die dikabarkan menjadi film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond.

Baca Juga

"Karena virus corona mencapai level pandemi maka ini saatnya memikirkan kesehatan masyarakat daripada pemasaran. Penundaan peluncuran sungguh diperlukan demi mencegah menyebarnya virus corona," tulis kelompok fan itu dilansir dari laman Variety pada Selasa (3/3).

Permintaan kelompok fan James Bond dianggap wajar karena penyebaran corona di lebih dari 50 negara, termasuk Amerika dan Inggris. Corona diduga menyebar lewat bioskop sebagaimana terjadi di China dan Italia.

"Tunda peluncuran film sampai musim panas saat para ahli menduga pandemi mulai mereda dan dapat dikontrol," kata keterangan itu.

"James Bond hanya film. Kesehatan fannya di seluruh dunia beserta keluarganya jauh lebih penting. Kami menunggu empat tahun untuk film ini, tetapi tidak masalah menunggu beberapa bulan lagi," ujar fan dalam keterangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement