Kamis 27 Feb 2020 18:14 WIB

Gemar Kartun, Michelle Joan Terhibur dengan Shaun the Sheep

Michelle Joan senang film kartun Shaun the Sheep tersedia dalam format DVD.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan presenter Michelle Joan mengaku senang menonton film kartun, termasuk Shaun the Sheep.
Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Aktris dan presenter Michelle Joan mengaku senang menonton film kartun, termasuk Shaun the Sheep.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski tahun ini sudah genap berusia 27 tahun, aktris dan presenter Michelle Joan masih menggandrungi film kartun. Menurut pemain sinetron dan FTV itu, sinema dan serial animasi adalah tontonan ringan yang bisa dinikmati siapa aja.

"Anak kecil sampai orang dewasa bisa terhibur. Benar-benar suka banget, salah satunya Shaun the Sheep yang bisa ditonton bareng sekeluarga dan punya nilai edukatif yang bagus," kata Michelle.

Baca Juga

Presenter itu mengatakan, ada berbagai film dan serial animasi berkualitas, dari dalam maupun luar negeri. Mengaksesnya pun mudah, mulai dari menonton di bioskop, televisi, dalam format DVD, atau menonton lewat kanal daring.

Michelle menyambut dengan senang kehadiran DVD orisinal A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon oleh Formula Pictures dan CFC Indonesia. Petualangan Shaun yang sebelumnya hadir di bioskop itu dia harapkan bisa memberikan pengaruh baik bagi penonton anak-anak.

Musisi Abdul, personel grup musik Abdul & the Coffee Theory, juga menyukai tayangan animasi, termasuk cerita domba panjang akal Shaun the Sheep. Ayah tiga anak itu menyebut versi layar lebarnya menggunakan formula serupa dengan serial, tetapi lebih mendalam.

"Pesan anti-bully ditampilkan dengan baik. Walau film tanpa dialog, tapi penyampaian cukup oke. Sebagai orang tua, saya sangat menyarankan film ditonton keluarga dan anak-anak karena banyak pesan parenting yang bagus," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement