Ahad 23 Feb 2020 21:39 WIB

Verrell Bramasta Padankan Baju Polos-Sandal Jepit Ngejreng

Verrell Bramasta biasa memadupadankan baju polos dengan sandal jepit warna ngejreng.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Verrell Bramasta merasa pede memadupadankan baju polos dengan sandal jepit berwarna ngejreng untuk dipakai ke mal.
Foto: Farah Noersativa/Republika
Aktor Verrell Bramasta merasa pede memadupadankan baju polos dengan sandal jepit berwarna ngejreng untuk dipakai ke mal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis peran Verrell Bramasta merasa percaya diri pergi ke mal, meskipun hanya mengenakan sandal jepit. Menurutnya, hal itu sangat bergantung kepada pembawaan diri tiap orang.

"Pede-pede saja. Sebab itu tergantung pembawaan kita, kepercayaan diri kita,” kata Verrel, ditemui di peluncuran koleksi Havaianas di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga

Verrel mengaku senang mengenakan sandal jepit karena nyaman dan fashionable. Biasanya, dia mengenakan sandal jepit ketika hendak ke gym, mencari makan, atau sekadar berjalan-jalan.

Verrel juga merasa pede didukung dengan model-model baru produk dari jenama sandal jepit asal Brasil, Havaianas. Ia memadankannya dengan baju santai.

“Dengan adanya Havaianas yang model-model baru ini, seperti aku pakai baju nyantai ke mal, tapi sandalnya pakai sandal jepit,” jelas Verrel.

Verrel mengatakan, banyaknya pilihan jenis dan model sandal jepit, membuatnya leluasa memadupadankan dengan pakaiannya. Terlebih, dia memang termasuk orang yang senang bergaya dan mix and match.

Secara personal, Verrel menyukai jenis sandal yang memiliki warna-warna yang menarik. Dengan demikian, sandal itu bisa dipakai kemana saja dan cocok dengan baju apa saja.

“Justru warna-warna yang vibrant/itu atau yang hidup itu yang asyik menurut aku. Jadi kita bisa pakai atasan yang polos dan ngejreng-nya di sandalnya. Jadi jangan dari atas sampai bawah itu ngejreng,” jelas aktor kelahiran 11 September 1996 ini.

Verrel menilai, masih banyak orang yang berpikir bahwa sandal jepit hanya bisa dipakai untuk acara-acara yang santai, seperti jalan-jalan ke pantai. Padahal, jika piawai memadupadankannya dengan pakaian, maka sandal jepit pun tak masalah untuk dikenakan.

Verrel menjadi salah satu dari tiga selebritias Havaianas Squad Indonesia. Selain Verrel, dua selebritas lainnya adalah Luna Maya dan Jessica Mila.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement