Sabtu 22 Feb 2020 10:49 WIB

Katy Perry Terjatuh karena Gas Bocor

Insiden bocornya gas terjadi saat Katy Perry menjadi juri American Idol 2020.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Episode baru American Idol pekan ini mengalami insiden bocornya gas. Para juri dan kru pun panik dan bergegas keluar dari lokasi syuting.

Katy Perry sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat American Idol 2020, terekam terjatuh selepas mencium sengatan bau gas. Di tengah proses audisi, Perry bersama dua juri lain, Luke Bryan, dan Lionel Richie menghentikan sementara audisi itu.

Baca Juga

Dalam video yang ditayangkan, para juri, dan belasan peserta pria dan wanita yang akan mengikuti audisi, dipaksa untuk mengungsi dari gedung karena kebocoran gas di studio.

"Apakah kalian mencium bau gas?," ujar Perry yang duduk di antara Bryan dan Richie dikutip Fox News, Sabtu (22/2).

"Ini bau gas propana berat," jawab penyanyi country, Bryan (43 tahun).

"Ini cukup intens (baunya)," kata Perry sang pelantun Dark House. 

Richie (70 tahun) menduga bau itu berasal dari sedikit kebocoran di kompleks syuting. Perry kemudian mengakui bahwa dia sakit kepala karena kesengatan bau itu.

"Saya pusing, oh, ini buruk. Ini benar-benar buruk!" keluh Perry (35 tahun) sambil bangkit dari meja jurinya.

Beberapa detik kemudian, kekacauan terjadi ketika ruangan yang penuh dengan peserta audisi yang menunggu dipaksa untuk dievakuasi. "Saya ingin semua orang bergegas mengikuti saya secepat mungkin," kata seorang anggota kru saat sirene berbunyi.

"Saya merasa tidak enak," kata Perry sebelum dia jatuh terkapar.

Namun demikian, video detik-detik jatuhnya Perry tidak menunjukkan apakah dia kemudian dirawat di tempat kejadian. Musim baru "American Idol" perdana dimulai. Audisi musim baru kali ini dimulai dengan Richie memberikan pendapat yang sangat jujur ​​kepada kontestan yang penuh harapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement