Jumat 14 Feb 2020 09:29 WIB

Konser Juni, Raisa Ajak Penggemar Ikuti Perjalanan Kariernya

Konser Raisa di GBK akan mengajak penggemar mengikuti perjalanan kariernya dari awal.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa akan mengajak penggemar mengikuti perjalanan kariernya dari awal dalam konser di Gelora Bung Karno pada 27 Juni.
Foto: Republika/Santi Sopia
Penyanyi Raisa akan mengajak penggemar mengikuti perjalanan kariernya dari awal dalam konser di Gelora Bung Karno pada 27 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Raisa memilih menyodorkan konsep "journey". Dalam konser yang dihelat pada 27 Juni itu, pelantun "Teristimewa" akan mengajak penggemarnya mengikuti perjalanan kariernya dari awal. 

Meski digelar di stadion, "Raisa Live in Concert" tetap didesain intim dan elegan sesuai karakter Raisa. Menurut sang bintang, semua bisa terwujud melaui kolaborasi tim yang luar biasa.

Baca Juga

"Yang tadinya aku pikir mungkin nggak ya? Tapi ternyata bisa karena ada generasi-generasi terbaik," ujar Raisa di Jakarta, Kamis.

Raisa mengatakan, konsep konsernya itu disiapkan dengan pendekatan yang berbeda dari pertunjukan sebelumnya. Idenya dimulai dari visual dulu lalu musiknya menyesuaikan. Pemilihan lagu, konsep, dan interaksi penonton dibuat dengan beberapa bagian.

"Kenapa (Juni Concert) mengadakan sendiri, karena kami punya energi sama, ide-ide tergila yang ada, aku tuangkan dengan tim terdekat, tim yang bareng sama aku kurang lebih enam tahun," ungkap isteri Hamish Daud itu.

Raisa menjanjikan akan ada banyak kejutan untuk penonton. Contohnya, koreografi. Semula, pelantun lagu "Serba Salah" itu mengaku tidak pernah terpikir harus ada koreografi dalam pertunjukannya, apalagi dia sendiri yang melakukannya.

Menurut Raisa, dalam konsernya nanti ada persembahan koreografi untuk menambah energi bagi kurang lebih 40 ribu penonton di Gelora Bung Karno. Selain itu, ada area fan dan marchandise yang dipersiapkan khusus agar menjadi kenangan tak terlupakan bagi para penonton.

Tiket semua kategori masih tersedia. Penjualan tiket dibuka kembali melalui ticketing partner, Loket.com dan GoTix pada 14 Februari 2020 pukul 09.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement